4 Zodiak Ini Berpotensi Selingkuh, Hati-hati Dengannya!

Mimi Rohmitriasih diperbarui 29 Sep 2021, 19:53 WIB

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan dalam sebuah hubungan asmara tentu menjadi momok tersendiri. Perselingkuhan juga menjadi salah satu penyebab retak bahkan hancurnya hubungan asmara. Ketika mendapati pasangan berselingkuh, perasaan kita tak hanya sakit dan hancur tetapi juga akan hilang rasa percaya padanya.

Mengenai perselingkuhan, melansir dari laman yourtango.com ternyata ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang sangat berpotensi selingkuh. Pemilik zodiak ini bahkan sangat sulit buat sembuh dari hobinya berselingkuh. Inilah beberapa zodiak yang berpotensi selingkuh. Jika menjalin hubungan dengan salah satu di antara mereka, selalu hati-hati dan waspada ya Sahabat Fimela.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Pisces dan Virgo

Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Pisces

Zodiak pertama yang dipercaya sangat suka selingkuh adalah pisces. Pisces dikenal sebagai pribadi yang suka berfantasi termasuk soal hubungan asmaranya. Jika fantasinya tersebut tidak sesuai harapan, tidak jarang ia memilih berselingkuh dan mendapatkan hubungan asmara sesuai fantasinya.

Virgo

Sebenarnya virgo sangat menjunjung rasa percaya dan kesetiaan. Namun sayangnya, kejujuran dan kesetiaannya ini sebatas pada hubungan pacaran dan tidak dalam hubungan yang lebih serius seperti pernikahan. Virgo akan berpikir berkali-kali sebelum akhirnya benar-benar yakin untuk berkomitmen hanya pada satu orang.

3 dari 4 halaman

Sagitarius dan Leo

Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Sagitarius

Dibandingkan dengan zodiak lainnya, pemilik zodiak ini suka menjalani hidup sesuai dengan maunya sendiri. Ia juga cenderung tak memikirkan apa kata orang lain. Soal hubungan, ia lebih suka memegang kendali. Dan ketika ia telah bosan, ia akan bermain belakang. Sayangnya, saat ia ketahuan melakukan kecurangan dalam hubungannya, ia akan berpura-pura seolah ia yang menjadi korban.

Leo

Umumnya pemilik zodiak ini bersikap kalem, tenang, perfeksionis dan maunya dikejar. Ketika pasangannya menunjukkan cintanya yang benar-benar tulus dan sungguh-sungguh, ia akan setia. Tapi jika pasangannya juga sama-sama berharap dikejar olehnya, jangan harap ia bisa setia. Hal yang sederhana saja bisa menjadi hal dan masalah besar bagi Leo. Leo akan selalu mencari sosok yang benar-benar menghargai dan cinta mati padanya.

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi selingkuh. Dari beberapa zodiak di atas, adalah salah satunya zodiakmu? Atau, salah satunya adalah zodiak pasanganmu Sahabat Fimela?

4 dari 4 halaman

Simak Juga Video Berikut:

#GrowFearless with FIMELA