Aurel Hamil Lagi, Atta Halilintar Syukuran dengan Bagikan 5 Mobil Nasi Padang Gratis

Sutikno diperbarui 25 Agu 2021, 07:53 WIB
Ada lima mobil yang membawa nasi padang dan dibagikan secara gratis ke beberapa lokasi. Mobil ini juga dilengkapi pemanas dan alat masak lain. (Youtube/Atta Halilintar)
Membagikan lima mobil nasi padang secara gratis ini sebagai bentuk rasa syukurnya karena sang istri kembali hamil. (Youtube/Atta Halilintar)
Dalam acara memberikan nasi padang gratis ini, Atta melalui AHHA bekerja sama dengan Witjaksono Foundation membuat lima mobil khusus untuk berbagai makan gratis. (Youtube/Atta Halilintar)
Kegiatan sosial ini terlihat di kanal Youtubenya, AH yang berjudul Syukuran Hamil Aurel. (Youtube/Atta Halilintar)
Dalam membagikan nasi padang gratis ini, Atta juga terjun langsung menyetir mobil ke lokasi hingga membagikan nasi ke masyarakat. (Youtube/Atta Halilintar)
Beberapa lokasi menjadi sasaran tempat untuk berbagai. Mobil dibagi beberapa titik, diantaranya yayasan panti asuhan, tempat vaksin dan masih banyak lagi. (Youtube/Atta Halilintar)
Suami Aurel Hermansyah itu juga ikut membagikan nasi kotak kepada masyarakat. (Youtube/Atta Halilintar)
Terlihat beberapa driver ojek online ikut mengambil nasi padang gratis yang dibagikan oleh Atta dan Wicaksono Fundation. (Youtube/Atta Halilintar)
Atta Halilintar mengaku sangat bahagia bisa berbagi di tengah pandemi. Ia berharap lebih banyak lagi masyarakat mampu membagikan sebagian rizkynya untuk masyarakat yang membutuhkan. (Youtube/Atta Halilintar)