Rina Nose Bakal Impersonate Anggun di Live Rounds The Voice All Stars

Anto Karibo diperbarui 04 Agu 2022, 20:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Keseruan The Voice All Stars masih terus berlangsung. Pada putaran selanjutnya, tak hanya para penyanyi bintang berbakat saja yang akan tampil, namun panggung juga akan dimeriahkan oleh Rina Nose, Gilang Dirga dan Vionita (The Winner of The Voice Indonesia 2019).

Di panggung The Voice All Stars, Rina Nose yang memiliki kemampuan meniru gaya dan suara penyanyi lain, akan menantang dirinya dengan melakukan impersonate diva kebanggaan Indonesia, Anggun dan bakal nyinden.

Dan tak hanya Rina Nose yang akan menyajikan suguhan menarik, namun Gilang Dirga juga akan impersonate Vidi Aldiano sekaligus duet bareng bersama Coach Vidi. Dan tidak ketinggalan, Vio, penyanyi yang telah memiliki 2 single hits ini akan tampil dan menyuguhkan penampilan yang dijamin tak akan terlupakan.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Host Bikin Ramai

Gilang Dirga (Foto: Instagram/@gilangdirga)

Sementara itu, Astrid Tiar juga akan datang sebagai Co-Host bersama Robby Purba, jalannya Live Rounds hari Jumat nanti pasti akan seru banget. Jadi pastikan juga kamu menjadi saksi perjalanan para bintang menjadi the star of all stars.

Hanya bintang dengan vokal paling keren yang akan terpilih dan menjadi pemenang The Voice All Stars. Di babak Live Rounds kali ini, para bintang–bintang utama The Voice All Stars pun pastinya sudah menyiapkan aksi panggung dan performa yang membuat mind blown.

Terutama penampilan dari #TeamVidiNino, yaitu Chiko dari Jakarta dan Ope asal Bali. Penguasaan skill dan suara vibra dari Chiko dijamin akan membuat para Coaches dan kita semua yang menyaksikan terkagum – kagum.

Penampilan Ope yang memiliki vokal unik dan selalu bikin 'nagih' saat didengarkan juga bakal dinantikan. Sementara dari #TeamTiti diwakili oleh Jogi asal Medan dan Abraham asal Bogor, keduanya memiliki kualitas suara yang keren dan penghayatan mendalam yang khas.

3 dari 3 halaman

Talenta Hebat

Astrid Tiar (Fimela.com/Adrian Putra)

Dari #TeamArmand, akan tampil Jaqlien asal Makassar dan Osi asal Jakarta. Di panggung sebelumnya, Jaqlien berhasil memberi nyawa baru yang fresh kepada lagu lawas Dian Piesesha, penyanyi kawakan yang bernafaskan musik pop dan juga keroncong. Dengan aransemen baru dan warna suara Jaqlien yang lembut serta kekinian.

Di saat yang bersamaan Osi dinilai Coach Armand memiliki perkembangan vokal yang sangat pesat dan berhasil menampilkan performa nyaris flawless. Di panggung yang sama, dari #TeamIsyana akan tampil Jean asal Medan dan Aya asal Surabaya.

Jean dengan warna vokal yang khas dan stabilitas nada yang mantap berhasil menampilkan panggung yang dirasa sempurna, sementara Aya, penyanyi sekaligus produser ini berhasil menemukan karakter panggung dan memiliki vokal yang semakin dewasa. Pastinya penampilan mereka semua sangat layak untuk dinantikan.

Tentunya, akan ada banyak penampilan mengggugah dan momen–momen keren dari para bintang dan Coaches di gelaran The Voice All Stars pada Jumat (5/8) jam 7 malam nanti di GTV.