Sukses

Beauty

Cara Mudah Mengatasi Kulit Belang

Fimela.com, Jakarta Kulit belang mungkin menjadi masalah bagi para wanita yang menyukai jenis olahraga outdoor atau mereka yang hobi berjemur. Jangan khawatir kamu masih tetap bisa melakukan hobi kamu tanpa perlu takut menghadapi kulit yang belang. Begini cara mudah mengatasi kulit yang belang.

Irisan Lemon

Irisan lemon : via : cherryskinstudio.com

Kandungan vitamin C dalam lemon dapat dengan mudah mencerahkan kulit kamu yang belang. Selain dikonsumsi, kamu juga bisa menggunakan irisan lemon untuk bahan masker. Caranya, usapkan irisan lemon ke area kulit yang belang, diamkan selama 15 menit lalu bilas.

Tabir Surya

Tabir Surya : via : intisari-online.com

Perawatan kecantikan yang satu ini memang paling ampuh mengatasi kulit yang belang. Kandungan vitamin dan formulanya dapat mengembalikan kulit cerah kamu.

Yogurt

Yogurt : via : savvyhealthfitness.com

Yup, yogurt juga bisa mengatasi si belang. Caranya kamu tinggal oleskan yogurt ke area kulit kamu yang belang, lalu diamkan selama 15 menit lalu bilas. Jika kamu rutin melakukan perawatan ini, maka dalam satu bulan kamu akan melihat hasilnya.

Scrub Kentang

Scrub Kentang : via : potatoes.com

Kentang yang sudah kamu haluskan bisa langsung kamu oleskan ke area tubuh yang belang, lalu diamkan selama 10 hingga 15 menit dan bilas. Scrub kentang yang kamu lakukan secara rutin dapat membantu menghilangkan belang dan menjadikan kulit tetap halus.

Bubuk Kunyit

Bubuk Kunyit : via : 1.bp.blogspot.com

Bubuk kunyit yang telah kamu persiapkan bisa dicampur dengan air lemon hingga mengental. Setelah itu, usapkan ke area kulit kamu yang belang deh. Tinggal tunggu selama 30 menit kamu bisa bilas. Lakukan selama tiga kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan masalah belang di kulit kamu. Jangan lupa untuk tetap tampil cantik dan sehat ya ladies!

Baca juga : Percaya atau Tidak, Sedotan Bisa Bikin Kamu Cepat Tua

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading