Sukses

Beauty

Jordan Bone, Beauty Blogger Lumpuh yang Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan yang dialami oleh Jordan Bone pada saat usia 15 tahun telah mengubah hidupnya secara drastis. Beauty blogger ini harus menerima kenyataan bahwa tangannya lumpuh, tidak dapat digerakan.

Ya, cukup lama Jordan menyembunyikan soal kelumpuhan tangannya itu, namun beberapa waktu lalu, diusianya yang telah menginjak 25 tahun akhirnya Jordan membuka suara. Melalui video berjudul My Beautifull Struggle yang ia unggah ke Youtube, Jordan memperlihatkan bagaimana ia merias diri.

“Menunjukan kerentanan yang saya miliki adalah hal yang sangat mengkhawatirkan saya. Tapi, saya pikir akan sangat bagus jika bisa memperlihatkan bagaimana cara saya bisa memulai dan bagaimana keadaan saya sekarang,” ujar Jordan dalam video yang telah ditonton lebih dari 4,2 juta kali itu.

Jordan Bone, beauty blogger lumpuh yang telah menginspirasi banyak orang | via: i.ytimg.com

Jordan mengaku bahwa sebenarnya ia tidak bisa membuka, menutup atau bahkan menaruh makeupnya sendiri. Ya, kamu akan tahu bagaimana Jordan berusaha dengan sangat keras ketika harus menggunakan alat makeupnya apabila melihat video yang diunggahnya itu.

“Ketika saya bisa merias wajah saya dengan baik, itulah sebuah prestasi besar yang saya perlihatkan kepada kalian,” tambahnya. Jika orang normal saja suka kesulitan menggunakan eyeliner, lalu bagaimana dengan Jordan? Ratusan kali dia coba, ratusan kali dia gagal.

Jordan Bone, beauty blogger lumpuh yang telah menginspirasi banyak orang | via: so1.co

Tapi, Jordan tak pernah patah semangat ia terus mencoba sampai akhirnya mendapatkan riasan yang sempurna. “Awalnya saya menangis. Ini semua terasa sangat sulit. Ini semua membuat saya gila dan frustasi,” terang wanita yang kini telah bertunangan dengan kekasihnya Michael Harrison, seorang personal trainer.

Apa yang dialami oleh Jordan Bone tentunya memberi banyak pelajaran untuk kita yang masih bisa menggunakan tangan dengan baik. Jika Jordan Bone, beauty blogger lumpuh bisa menginspirasi banyak orang dengan kekurangan yang ia miliki, lalu bagaimana dengan kamu?

Baca juga : Tanpa Makeup, Wajah Artis Pakistan Ini Bikin Heboh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading