Sukses

Beauty

Yuk, Manfaatkan Kantong Teh Bekas untuk Menghilangkan Jerawat

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu yang punya masalah jerawat sekarang bisa memanfaatkan kantong teh bekas buat menghilangkan problem pada wajah kamu itu. Kok bisa? Ya, ternyata kantong teh yang sudah kamu seduh juga bisa dimanfaatkna untuk mempercantik diri kamu, bukan hanya menghilangkan jerawat beberapa manfaat lainnya pun akan kamu dapatkan dari kantong teh bekas ini.

Menghilangkan Jerawat. Kamu yang hobi menyeduh teh hijau bisa memanfaatkan kantong teh yang bekas kamu minum untuk menghilangkan jerawat. Caranya? Kamu hanya perlu membersihkan wajah kamu sebelum menggosokan kantong teh tersebut ke wajah. Diamkan selama beberapa menit, lalu bilas sampai bersih.

Kantong Teh Bekas Bisa Dimanfaatkan untuk Menghilangkan Jerawat | via: i.ytimg.com

Meredakan Mata Merah. Buat kamu yang mengalami iritasi mata alias mata merah bisa memanfaatkan kantong teh bekas yang telah direndam air dingin untuk mengatasinya. Caranya, kamu hanya tinggal menempelkan kantong teh tersebut keatas mata kamu yang tertutup. Diamkan selama 10 menit dan mata kamu pun akan menjadi rileks.

Kantong Teh Bekas Juga Bisa Digunakan untuk Meredakan Mata Merah | via: blog.yasabe.com

Menghilangkan Bau Kaki. Nggak cuma ngilangin jerawat. Kamu yang punya masalah dengan bau kaki juga bisa memanfaatkan kantong teh bekas untuk mengatasinya. Caranya, rendam kaki kamu kedalam baskom berisi air hangat dan teh celup bekas selama 15 menit saja. Lalu lap kaki kamu hingga kering. Untuk hasil sempurna, lakukan setiap hari sebelum kamu tidur.

Kantong Teh Bekas Juga Bisa Menghilangkan Bau Kaki | via: blog.yasabe.com

Ya, mulai sekarang sebaiknya kamu jangan meremehkan kantong teh bekas yang sudah kamu seduh. Selain membuat wajah kamu bebas jerawat, kantong teh bekas juga memiliki beragam manfaat lainnya juga kan.

Baca juga : Ingin Memiliki Kulit Cantik? Kamu Harus Rajin Mencuci

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading