Sukses

Beauty

Lee Min Ho Beberkan Rahasia Kulit Cantiknya

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho adalah salah satu aktor asal Korea Selatan yang memiliki sejuta pesona, khususnya wajah tampan dan kulit bersinarnya. Ya, aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini memang selalu menyempatkan diri untuk merawat kulitnya agar terlihat bercahaya dan sehat.

Mau tahu kenapa pemeran Gu Jun Pyo dalam drama Boys Over Flowers ini memiliki kulit yang sangat cantik? Dalam sebuah wawancara dengan salah satu televisi Korea, Lee Min Ho sempat mengungkapkan kalau sebenarnya dulu ia sangat tidak suka merawat diri.

Rambut Pirang | via: lh3.ggpht.com

“Waktu saya masih kecil saya tidak pernah peduli soal kecantikan. Bahkan sabun untuk badan, rambut dan muka saya jadikan satu,” ungkap Lee Min Ho seperti dikutip dari AllKpop.com. Namun, Lee Min Ho mengakui ketika dewasa ia semakin menyadari bahwa merawat kulit itu sangat penting.

Perawatan kulit yang dilakukan oleh Lee Min Ho pun sangat sederhana, ia mengaku hanya rajin mencuci muka. “Cukup dengan mencuci wajah dua kali sehari. Ya, saya tidak pernah lupa untuk mencuci wajah saya sebelum tidur,” ungkap Lee Min Ho.Apa yang dilakukan oleh Lee Min Ho sudahlah sangat tepat, seperti dilansir dari Boldsky mencuci muka dua kali sehari dapat mencegah berbagai masalah kulit wajah, seperti jerawat.

Sempurna dengan Gaya Kasual | via: 2.bp.blogspot.com

Selain dapat menghilangkan jerawat, mencuci muka juga bisa membantu kamu menghilangkan kotoran sehingga membuat wajah tampak lebih segar. Sekarang kamu sudah tahu kan rahasia kulit cantik Lee Min Ho.

Baca juga: Tampil Berkelas Layaknya Lee Min Ho

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading