Sukses

Beauty

Pakai Cairan yang Satu Ini Saat Kamu Lupa Pakai Deodoran

Fimela.com, Jakarta Lupa adalah salah satu hal yang erat kaitannya dengan manusia. Hal ini terasa wajar adanya jika terjadi, terutama bagi orang-orang di usia senja. Selain perkara usia, soal diburu waktu bisa jadi salah satu hal yang memicu terjadinya seseorang hilang ingatan dalam waktu pendek. Sebut saja lupa pakai kacamata, lupa makan, hingga lupa pakai deodoran.

Nah, lupa yang terakhir, bisa menjadi bumerang kalau itu terjadi olehmu. Bayangkan saja, kamu lupa pakai deodoran, gimana jadinya orang-orang sekitarmu yang mencium keringat saat sedang basah-basahnya? Ewh. Meski agak sulit dibayangkan, tapi bukan berarti kamu harus panik, apalagi pinjam deodoran teman. Big no! Ada salah satu cara mudah, bahkan brainless untuk mengatasinya. Pakai cairan hand sanitizer alias pembersih tangan! Yuhuuu~

Kenapa kamu harus mempercayai tips ini? Sebab, baik deodoran maupun cairan pembersih tangan, sama-sama memiliki kandungan alkohol yang bisa menutup lubang dari keringat dan membunuh mikroorganisme yang menyebabkan bau. Ditambah, pembersih tangan mengandung bahan-bahan pelembab seperti lidah buaya dan gliserin yang nggak merusak ketiakmu. 

Meski begitu, deodoran tetap saja menjadi pelindung ketiak terbaik. Cara yang satu ini mungkin hanya sesekali bisa kamu gunakan saat kamu benar-benar lupa memakai deodoran, bukan pada saat deodoranmu habis. :)

Lupa pakai deodoran? Oh no! -_- (Via: purewow.com)

Deodoran dan cairan pembersih tangan sama-sama memiliki kandungan alkohol yang bisa membunuh kuman, dalam hal ini, kuman pada ketiak. (Via: azcentral.com)

Meski begitu, tetap saja deodoran adalah produk terbaik untuk melindungi ketiakmu dari bau. (Via: lifescience.com)

Baca juga: Ini Dia 3 Makanan yang Bisa Bikin Kamu Diselingkuhin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading