Sukses

Beauty

Tips Aman Menghilangkan Flek Hitam

Fimela.com, Jakarta Pastinya nggak cuma kehadiran jerawat saja yang bikin bete, pasalnya flek hitam pada wajah juga menjadi masalah serius yang harus segera diatasi. Flek hitam pada wajah memang disebabkan oleh berbagai faktor, salah satunya karena ada jerawat membandel yang sulit dihilangkan.

Sama seperti jerawat, pastinya setiap wanita berharap dapat menghilangkan flek hitam yang akan sangat mengganggu penampilan ini. Kamu yang punya masalah dengan flek hitam pada wajah kini tak perlu cemas karena ada beberapa cara alami yang dapat membantu menghilangkan masalah yang satu ini.

Semangka. Nggak cuma enak dimakan, buah semangka juga dapat digunakan untuk membantu menghilangkan flek hitam pada wajah kamu nih. Cara pengolahannya pun sangat mudah, yakni buah semangka segar kamu tumbuk sampai halus, setelah itu kamu bisa taruh pada seluruh bagian wajah. Tunggu sampai 20 menit, setelah itu cuci hingga bersih. Untuk hasil maksimal kamu bisa menggunakan masker semangka dua hari sekali.

Tips Aman Menghilangkan Flek Hitam | via: aceoflifewellbeingblog.com

Tomat. Selain menghilangkan flek hitam, tomat juga bisa kamu manfaatkan untuk membantu mencerahkan wajah. Untuk menghilangkan flek hitam pada wajah dengan tomat, kamu hanya perlu menghaluskan tomat dengan blender, lalu jadikan tomat sebagai masker. Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan kamu bisa mengaplikasikan tomat setiap hari sebelum tidur.

Tips Aman Menghilangkan Flek Hitam | via: safenaturalbeautytips.com

Lemon atau Jeruk Nipis. Mau lemon atau jeruk nipis, keduanya bisa kamu manfaatkan untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Kandungan vitamin C pada kedua buah ini dapat membantu mencerahkan kulit kamu, walaupun memang vitamin C lebih banyak terkandung pada jeruk nipis. Cara penggunaan lemon atau jeruk nipis untuk menghilangkan flek hitam pun sangat mudah, kamu hanya perlu mengoleskan air perasan jeruk nipis atau lemon pada wajah dan diamkan semalaman. Setelah pagi hari kamu bisa mencuci muka kamu hingga bersih.

Tips Aman Menghilangkan Flek Hitam | via: .shemazing.net

Itulah beberapa tips aman untuk menghilangkan flek hitam pada wajah yang mengganggu penampilan kamu. Ya, penggunaan bahan-bahan alami yang terdapat pada buah-buahan tentunya tidak akan memberikan efek samping yang buruk untuk wajah kamu. Selamat mencoba!

Baca juga : Punya Masalah dengan Kulit Berminyak? Atasi dengan 4 Cara Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading