Sukses

Beauty

Berat Badan Turun 1 Kilogram Per Hari, Mau?

Fimela.com, Jakarta Ini adalah sebuah metode yang cepat dan efektif untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan. Tak hanya dapat membuat badan kamu langsing sesuai harapan, jus yang dibuat dengan bahan-bahan ajaib ini juga dapat membersihkan racun di tubuh kamu. Penasaran bahan apa yang bisa menurunkan berat badan sebanyak 1 kilogram per hari?

Jawabannya adalah jus lemon, yup, jus yang satu ini merupakan salah satu bahan yang paling efektif untuk membakar lemak. Supaya hasilnya lebih mkasimal, selain jus lemon kamu juga harus memilih makanan yang sehat. Untuk membuat jus lemon ini caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mempersiapkan air, enam jeruk lemon yang sudah diperas, tiga sendok teh madu, es batu, dan beberapa lembar daun mint.

Berat Badan Turun 1 Kilogram Per Hari, Mau? | via: 2.bp.blogspot.com

Kamu hanya butuh air hangat, tak perlu air panas apalagi air yang baru saja direbus. Setelah semua bahan tercampur, kamu hanya perlu menaruh jus di dalam lemari es. Jus yang kamu buat tersebut cukup untuk satu hari, jadi pastikan untuk kamu meminumnya setiap hari.

Berat Badan Turun 1 Kilogram Per Hari, Mau? | via: servingjoy.com

Kamu bisa minum jus diantara waktu makan dan sebelum sarapan pagi. Hanya dengan minum jus ini selama 5 hari ditambah dengan kebiasaan kamu memakan-makanan sehat, maka berat badan kamu akan turun dan badan yang langsing sesuai keinginan pun akan segera kamu dapatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading