Sukses

Beauty

Ingin Punya Alis Setebal Prilly Latuconsina? Berikut Tipsnya!

Fimela.com, Jakarta Memiliki alis tebal adalah impian setiap orang, terutama bagi perempuan. Hal itu terbukti dari banyaknya perempuan yang berlomba-lomba membentuk alis mereka dengan bantuan pensil alis. Selain itu, banyak pula salon-salon kecantikan yang menawarkan jasa mempertebal alis dengan teknik sulam atau pun tato. Sebab, beberapa orang percaya jika alis tebal akan mendukung penampilan mereka.

Maka, beruntunglah para perempuan yang dikaruniai alis tebal sejak lahir. Prilly Latuconsina adalah salah satu gambaran cewek beruntung akan hal itu. Mungkin ia jarang merasakan repotnya menggambar alis tebal yang simetris kanan kiri. Tak perlu pula merogoh kocek dalam-dalam untuk menciptakan alis tebal buatan dengan tato dan sulam.

Alis tebal Prilly Latuconsina mungkin membuat banyak perempuan iri dan menginginkan hal serupa. Eits! Tapi jangan khawatir. Meski terlahir dengan alis tipis, kamu bisa, lho mendapatkan alis impian seperti Prilly Latuconsina pakai bahan-bahan alami yang dapat merangsang pertumbuhan rambut alis. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

Minyak kemiri. Ini adalah resep turun temurun sejak nenek moyang. Tak hanya sebagai bumbu masakan, kemiri juga berfungsi sebagai penebal rambut alis. Kandungan protein dan mineral dapat menyuburkan pertumbuhan rambut serta mencegah kebotakan. Ambil satu buah kemiri, tusuk pakai garpu, bakar hingga mengeluarkan minyak dan olesi ke alismu. Sebaiknya pakai menjelang tidur, sebab angusnya akan membuatmu tampak menggelitik. Jika ingin lebih praktis, kamu bisa membeli minyak kemiri kemasan di pasaran.

Minyak kemiri. (Via: legallyfabulous.blogspot.com)

Lidah buaya. Lendir bening ini tokcer untuk mempertebal alismu, lho! Oleskan lendir lidah buaya pada rambut alis, diamkan beberapa saat agar nutrisi pada lidah buaya diserap oleh pori-pori kulit. Lakukan sesering mungkin agar alis yang kamu impikan tumbuh dengan segera.

Lidah Buaya (Via: brightside.me)

Minyak zaitun. Selain bagus untuk kulit, minyak zaitun juga bagus untuk rambut. Tak hanya rambut kepala, rambut alis pun bisa tumbuh subur dengan minyak yang berasal dari buah zaitun ini. Sebelum tidur, kamu cukup memijat alismu dengan minyak zaitun dan mengoleskannya. Bilas keesokan pagi.

Minyak zaitun. (Via: blog.fairwaymarket.com)

Minyak jarak. Minyak yang punya nama lain castor oil merupakan salah satu bahan alami yang dapat membuat alis tebal juga hitam. Seperti dua minyak di atas, kamu cuma perlu mengoleskan minyak jarak pada sepasang alismu sambil dipijat selama 2 atau 3 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Minyak jarak. (Via: cv-mh.indonetwork.co.id)!

Nah, itu dia 4 bahan alami yang mampu menyuburkan rambut alami. Mudah, bukan? Kamu nggak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan alis setebal Prilly Latuconsina. :D

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading