Sukses

Beauty

Ini Dia Dandanan Wanita yang Buat Pria Langsung Ingin…

Fimela.com, Jakarta Selalu ingin tampil cantik, pastilah hal tersebut yang menjadi penyebab kenapa semua wanita butuh waktu berjam-jam untuk dandan sebelum mereka pergi ke sebuah acara. Setelah berjam-jam dandan apakah semua wanita akan terlihat lebih cantik?

Jawabannya tidak, tidak semua dandanan wanita mendapat pujian dari pria. Jangan sedih mengetahui hal itu, justru kamu harus mencari tahu mengapa pria tak suka dengan dandanan kamu. Bukannya tidak menghargai, tapi pria malah akan illfeel kalau dandanan kamu terlihat terlalu berlebihan.

Kamu harus menerima kenyataan bahwa para pria nyatanya lebih suka dengan wanita yang berpenampilan sederhana, berdandan alami namun tetap terlihat enak dipandang mata. Lalu bagaimana sih sebenarnya dandanan yang dapat memikat hati para pria? Berikut ini ulasannya.

Ini Dia Dandanan Wanita yang Buat Pria Langsung Ingin… | via: tousperfumes.com

Makeup Tipis. Kebanyakan wanita sangat memuja kulit yang putih sehingga mereka tak segan untuk menggunakan foundation plus bedak yang tebal hingga warna kulit pada wajah dan tangan terlihat sangat berbeda.

Sebaiknya hentikan kebiasaan kamu itu karena pria lebih suka wanita yang menggunakan makeup alami. Tinggalkan smokey eyes dan lipstik dengan warna merah menyala. Kamu hanya perlu fokus pada perawatan wajah, supaya bebas dari jerawat ataupun minyak berlebih.

Pipi yang Merah Merona. Tidak hanya membuatmu terlihat lebih muda, penggunaan perona pipi juga bisa digunakan sebagai alat untuk memikat si dia. Tapi, hati-hati dalam memilih warna, warna yang cocok buat kamu adalah warna yang menyerupai pipi kamu ketika sedang bersemu setelah kelelahan berolahraga.

Rambut yang harum dan bergelombang alami. Tidak hanya tubuh yang harum, kamu juga harus menjaga kebersihan rambut. Jangan biarkan si dia melihat rambut kamu yang berminyak, berketombe dan juga bau. Selain itu, pria juga sangat suka melihat rambut wanita yang bergelombang alami lho.

Ini Dia Dandanan Wanita yang Buat Pria Langsung Ingin… | via: cache.understandingrelationships.com

Itulah beberapa dandanan wanita yang mampu membuat para pria ingin langsung menjadikanmu kekasihnya. Jadi mulai sekarang sebaiknya kamu menghindari penggunaan makeup yang terlalu tebal, selain karena akan merusak kulit makeup yang berlebihan juga akan membuat si dia menjauh lho

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading