Sukses

Beauty

Cantik di Hari Natal, Jangan Lewatkan 3 Perawatan Ini

Fimela.com, Jakarta Natal masih beberapa hari lagi. Namun nuansanya sudah terasa ketika kamu masuk ke mall atau toko-toko yang terdapat di dalamnya. Itu artinya, Hari Natal sebentar lagi tiba. Yeay! Saat merayakannya, kamu pasti akan bertemu orang banyak seharian penuh, bahkan sejak beberapa hari sebelumnya. Untuk itu, kamu dituntut untuk selalu tampil fresh dan cantik. 

Nggak asyik, dong ketemu teman-teman dan sanak saudara dengan keadaan kucel and the kumal? Hihihi. Maka dari itu, sebelum Natal tiba, ada baiknya kamu nggak melewatkan perawatan kecantikan yang bisa bikin tampilanmu lebih segar dipandang mata. Mulai dari ujung kaki hingga rambut perlu dapat perawatan ekstra dalam menyambut hari spesial. Apa sajakah perawatan yang nggak boleh kamu lewatkan? Nih, intip 3 poin berikut ini.

Laser hair removal. Perawatan tubuh yang satu ini cocok banget buat kamu yang punya bulu-bulu halus di bagian-bagian tubuh tertentu, seperti kaki, tangan, dan ketiak. Nah, biar penampilanmu lebih kece di Hari Natal, nggak ada salahnya untuk mengenyahkan mereka dari tubuhmu dengan cepat dan praktis secara permanen.

Laser hair removal. (Via: californialaserhairremoval.com)

Manicure dan padicure. Ini penting! Kuku yang bersih akan memberikan kesan yang baik pada si empunya dalam merawat tubuh. Selain membersihkan kotoran-kotoran, mungkin kamu bisa menghias kukumu dengan gambar rusa atau tema Natal lainnya yang bisa bikin kukumu terlihat unik! :D

Datang telat saat manicure dan padicure ke salon. (Via: bodypro.ca)

Facial. Perawatan yang satu ini erat kaitannya dengan wajah. Ingin punya wajah yang lebih bersih dan berseri di Hari Natal? Lakukanlah facial di klinik terpercaya. Dengan facial, kamu bisa mengusir kotoran dan penumpukan minyak di dalam pori-pori. Lakukan di klinik yang terpercaya agar wajahmu nggak memburuk jadinya. Selamat Natal! :D

Facial Unik dan Ekstrem | via: blog.lakupon.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading