Sukses

Beauty

Masker Ampuh untuk Mengatasi Masalah Jerawat

Fimela.com, Jakarta Jerawat, satu kata yang akan buat kamu bete hingga berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Masalah pada wajah yang terkadang susah untuk diatasi ini memang sangat menyebalkan, jika jerawat sudah hilang, maka kamu harus memikirkan tentang bagaimana menghilangkan noda bekas jerawat.

Tapi tenang, jerawat dan noda bekas jerawat pada wajah kamu dapat teratasi hanya dengan satu masker ini. Untuk membuat masker yang satu ini caranya sangat mudah, kamu hanya membutuhkan dua sendok makan jeruk peras, satu sendok makan jelly bean powder atau agar-agar, dan dua sendok makan air panas.

Cara membuatnyapun mudah, pertama campurkan jelly bean powder dengan air panas, aduk hingga rata, lalu kamu bisa menambahkan jeruk peras. Setelah semua bahan tersebut tercampur kamu bisa mengaplikasikan pada wajah dan diamkan selama lima menit, lalu bilas hingga bersih.

Untuk hasil maksimal kamu bisa menggunakan masker ini satu kali seminggu. Selain dapat menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat, masker ampuh ini juga bisa membuat wajah terbebas dari masalah komedo dan kulitpun menjadi cerah alami. Supaya nggak bingung, simak videonya di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading