Sukses

Beauty

Kulit Mulus Bercahaya dengan 3 Isi Kulkas Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin memiliki wajah berseri dengan sempurna. Lembut, bercahaya dan merata serta kencang. Sayangnya, beberapa faktor menhambat itu semua, bahkan membuatnya terlihat kusam dan tak bernyawa sebaliknya.

 

Ada beberapa faktor yang menyebabkan kulit kusam. Bisa jadi kulit terpapar sinar UV, pigmentasi, bekas luka, sebuah perawatan kulit yang tidak tepat, bahkan pola makan yang buruk. Kulit kusam tampak tidak sehat dan membuat muka tidak menarik.

Dengan demikian, diperlukan kebutuhan untuk merawat kulit, menggunakan bahan alami jauh lebih aman. Berikut 3 isi kulkas yang dapat membantu mencerahkan warna kulit.

1. Susu. Susu disebut sebagai agen pemutih alami yang bekerja keajaiban pada kulit Anda. Susu memiliki kualitas luar biasa keringanan dan melembutkan kulit Anda. aplikasi biasa susu pada kulit membantu untuk menyingkirkan bekas luka, noda, pigmentasi. Ini memberikan cahaya alami untuk kulit.

Sekarang ingin kulit mulus bercahaya hanya dengan memanfaatkan isi kulkas! (via: istimewa)

2. Yoghurt. Yoghurt adalah zat yang paling dikenal yang dapat membawa kembali cahaya yang hilang pada kulit. Ini memberikan kulit yang sehat berseri. Yoghurt efektif mengelupas kulit dan meningkatkan warna kulit dengan menghapus tan matahari.

Sekarang ingin kulit mulus bercahaya hanya dengan memanfaatkan isi kulkas! (via: istimewa)

3. Baking Soda. Baking soda adalah bahan alami pengelupasan kulit. Hal ini tidak keras pada kulit. Buatlah pasta dari baking soda dan air mawar dan menerapkannya pada wajah bersih. Biarkan selama beberapa menit dan mencucinya dengan air hangat untuk mendapatkan kulit bersinar secara alami.

Sekarang ingin kulit mulus bercahaya hanya dengan memanfaatkan isi kulkas! (via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading