Sukses

Beauty

Patut Dicontoh! Pria Ini Nggak Malu Beli Makeup Buat Istrinya

Fimela.com, Jakarta Beberapa pria mungkin agak malu atau bahkan malas ketika istri atau pacarnya minta ditemani pergi ke mall dan berbelanja kebutuhan mereka. Padahal bisa dibilang keberadaanmu yang selalu disampingnya, termasuk saat dia pergi berbelanja sangat berarti buatnya. Kamu akan dinilai sangat keren!

Ya, bukan hanya sebagai pemberi saran, keberadaanmu bisa menunjukkan betapa besar cintamu kepadanya. Itulah yang sepertinya juga ingin diperlihatkan oleh seorang kakek yang kini foto-fotonya telah tersebar di dunia maya. Dalam foto tersebut terlihat bagaimana sang kakek dengan apiknya memilihkan makeup untuk istri tercintanya.

Dilansir dari Huffibgtonpost.com, foto yang disebarkan oleh halaman Facebook Love What Matters tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun Hannah Nicole Kent. "Sang suami membantu istrinya yang terlihat tengah kebingungan memilih makeup yang sesuai dengan warna kulitnya. Akhirnya suaminyapun datang menenangkannya, dan membantu menemukan warna yang sesuai, tak lupa dia pun mencium kening sang istri."

Ya, foto ini tentunya akan menjadi sebuah pembelajaran berharga untuk anak-anak muda di luar sana supaya lebih menghargai pasangan mereka. Cinta tidak hanya diungkapkan oleh kata-kata saja, yang terpenting cinta itu harus dibuktikan dengan perbuatan. Tak peduli berapa usiamu, jika kamu telah menetapkan cintamu kepada dia, maka apapun yang terjadi, bagaimanapun perubahannya kamu harus selalu berada di sampingnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading