Sukses

Beauty

3 Gaya Rambut Ideal untuk Remaja

Fimela.com, Jakarta Rambut panjang, rambut pendek dan rambut berwarna adalah bagaimana kita. Potong rambut menunjukkan jati diri kita loh, tanpa kita harus berbicara satu kata. Ini adalah salah satu alasan, bahwa remaja perlu untuk memilih potongan rambut yang menggambarkan kepribadian mereka dengan sempurna.

Kamu kadang menghabiskan waktu, energi bahkan uang untuk membeli produk perawatan rambut dan aksesoris styling. Kamu pun sering menghabiskan berjam-jam memilih penata rambut terbaik. Kamu juga pastinya mengunjungi berbagai stylist, sampai kamu menemukan orang yang tepat untuk membuat gaya rambut seperti yang diinginkan.

Ada selusin gaya rambut yang ideal untuk remaja, dan kamu dapat memilih tergantung dengan gaya rambut apa yang kamu mau. Di bawah ini ada 3 potongan rambut populer yang sesuai dengan remaja agar terlihat sempurna. Aheeey.

1. The Pixie Hair Cut. Gaya rambut ini bisa ditata untuk hampir semua jenis rambut, gaya ini cocok untuk remaja yang memiliki rambut keriting, bergelombang, dan rambut lurus. Dan sebaiknya pilihlah penata rambut yang dapat menangani rambut pendek dengan mudah agar mendapatkan rambut pixie.

Gaya Rambut Ideal untuk Remaja. (via: Boldsky.com)

2. Layer Hair Cut. Potongan rambut ini sangat bagus dan terkesan membuat rambut bervolume. Bagi kamu yang mempunyai rambut panjang, co dengan menggunakan potongan ini deh, selain terlihat trap dengan yang sempurna bila selesai di blow, layer hair cut ini juga membuat jenjang leher kamu.

Gaya Rambut Ideal untuk Remaja. (via: Boldsky.com)

3. Curly Hair Cut. Jika kamu ingin menjaga rambut panjang dan mudah dikelola, potongan rambut ini sangat cocok untuk remaja muda dengan rambut ikal yang tebal. Layer panjang membantu secara signifikan dalam memberikan kesan ikal bawah. Tergantung pada tampilan yang kamu inginkan. Memilih penata rambut yang bisa bermain-main dengan pengukuran keriting dapat membantu kamu mendapat hasil yang terlihat sempurna.

Gaya Rambut Ideal untuk Remaja. (via: Boldsky.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading