Sukses

Beauty

Trofi di ISMA 2K16 Jadi Obat untuk Laudya Chyntia Bella

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Laudya Cynthia Bella tengah drop dan sempat dirawat beberapa hari di salah satu rumah sakit. Saat sakit, Bella mendapat 'obat' khusus berupa hadiah penghargaan dalam acara Indonesian Social Media Awards (ISMA 2K16) untuk kategori Female Celeb Instagram ISMA 2K16.

Populer di Instagram, Bella berhasil mengungguli para nominator lainnya seperti Ayu Ting Ting, Syahrini, Raisa dan selebgram Ria Ricis. Karena tak bisa hadir langsung Bella dalam malam puncak ISMA 2K16, Bella menyampaikan sambutannya melalui sambungan video.

"Maaf nggak bisa hadir karena aku masih sakit dan sore ini Alhamdulillah bisa keluar dari Rumah Sakit. Penghargaan ini jadi hadiah istimewa buat aku. Terima kasih Indonesian Social Media Awards 2K16," terang Laudya Cynthia Bella melalui sebuah unggahan video.

Untuk pertama kalinya, SCTV menggelar ajang penghargaan untuk insan media sosial. Indonesia Social Media Awards (2K16) hadir untuk memberikan apresiasi bagi mereka yang punya pengaruh besar di dunia maya.

 

ISMA 2K16 turut dimeriahkan host Jovial da Lopez, Andovi da Lopez. Sejumlah bintang turut memeriahkan yakni Aliando Syarief, Angger Dimas, Dipha Barrus feat Kallula, Fatin Shidqia, Hivi, Prilly Latuconsina, Uus, Al Ghazali, Maia Estianty, Chandra Liow, Devina Aureel, Eka Gustiwana, Young Lex feat Awkarin dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading