Sukses

Beauty

Indosiar Siapkan Berbagai Acara Khusus di Ultah ke 22

Fimela.com, Jakarta Memasuki hari jadinya yang ke 22 tahun, Indosiar akan menghelat Konser Raya 22 Tahun Indosiar Bertabur Bintang. Gelaran ini akan dilangsungkan pada Rabu, 11 Januari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) dan akan disiarkan langsung mulai pukul 19.00 WIB. Dengan tema Semesta cinta indonesia, sederet artis akan menjadi pengisinya.

Salah satu program yang akan menjadi andalan adalah Golden Memories. Indosiar akan mendatangkan musisi dan penyanyi mancanegara seperti Siti Nurhaliza, All 4 One, Rick Price, dan Jose Mari Chan. Mereka akan bernostalgia bersama pemirsa.

"Akan live di studio 5 Indosiar. Pada tanggal 9 Januari Rick Price, 10 Januari All 4 One, 11 Januari semua akan tampil di konser puncak di JCC. Lalu 12 Januari Siti Nurhaliza. 13 Januari Jose Mari Chan," tutur Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Harsiwi menambahkan, nantinya pada puncak acara yang bertajuk Konser Raya 22 Tahun Indosiar Bertabur Bintang-Semesta Cinta Indonesia artis-artis Indonesia akan berkolaborasi dengan artis manca yang ikut tampil.

"Golden Memories dari luar akan kolaborasi dengan artis Indonesia. Lalu tanggal 15 Januari, Golden Memories akan mempersembahkan all star Indonesia," ujarnya.

Preskon Hut Indosiar ke 22 (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain Golden Memories, sebuah program bertajuk Konser Musik Dunia juga akan menghadirkan musisi-musisi mancanegara seperti Michael Bolton, Phil Collins, Celine Dion, NKOTB-BSB, Bee Gees, Air Suply, dan Shania Twain.

"Karena Indosiar cukup dikenal pemirsa melalui tayangan-tayangan andalannya seperti program musik dangdut, lagu nostalgia era 70an sampai 200an. Makanya di perayaan HUT 22 tahun ini program unggulan tersebut akan menjadi sebuah rangkaian yang istimewa," tukas Harsiwi..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading