Sukses

Beauty

Konser HUT Indosiar Jadi Ajang Reuni Titi DJ dan Erwin Gutawa

Fimela.com, Jakarta Perhelatan akbar puncak acara HUT Indosiar ke-22 siap menyuguhkan penampilan-penampilan terbaik dari para bintang tanah air, tidak terkecuali dengan Titi DJ. Bahkan, dalam konser HUT Indosiar ini akan menjadi ajang reuni antara dirinya dengan Erwin Gutawa.

"Musiknya Erwin Gutawa. Kalau sama Erwin rasanya kaya reuni, karena sudah lama enggak sama Erwin. Jadi salah satu moment yang bagus saja, seperti nostalgia," tutur Titi DJ di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Titi DJ (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain itu, dirinya juga akan memberikan suguhan lain. Yakni, Titi DJ bakal melakukan kolaborasi dengan penyanyi muda, Rizky Febian dengan sentuhan Golden Memories di dalamnya.

"Akan ada 1 lagu yang berkolaborasi sama satu penyanyi muda, Rizky Febian. Tapi tetap harus ada Golden Memories-nya. Soalnya saya kan salah satu juri di Golden Memories," tambah Titi DJ.

Rizky Febian (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sederet bintang ternama ikut pula memeriahkan konser HUT Indosiar ke-22. Sebut saja Slank, Sheila on 7, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata, dan masih banyak lagi.

Penasaran seperti penampilan Titi DJ saat berkolaborasi dengan Rizky Febian di perhelatan HUT Indosiar ke-22? Jangan lewatkan keseruannya pada 11 Januari 2017 mendatang di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading