Sukses

Beauty

Indosiar Telah Mengubah Image Ihsan Tarore

Fimela.com, Jakarta Saat pertama kali hadir di dunia musik, Ihsan Tarore dikenal sebagai penyanyi pop dengan suara khas. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Indosiar telah mengubah imagenya.

Beberapa bulan terakhir, Ihsan memang lebih banyak berkecimpung di dunia dangdut. Setelah terlibat di Dangdut Academy Celebrity, dia pun sempat berkompetisi di Dangdut Academy Asia 2.

Meski kini melebarkan kariernya pada genre musik dangdut, namun lelaki kelahiran Medan 27 tahun silam itu juga masih fokus di jalur pop. Genre yang membesarkan namanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Walau sebelumnya tidak diketahui bersentuhan dengan dangdut, nyatanya kemampuan Ihsan bisa dibilang luar biasa. Dia pun tidak menyesal mencicipi dangdut, bahkan berterima kasih pada Indosiar karena telah memberikannya kesempatan.

Ihsan pun mengungkapkan kesannya selama bekerja sama dengan tim Indosiar. Menurutnya, selama ini kerja sama sangat menyenangkan karena orang-orang di dalamnya sangat menyenangkan dan kooperatif.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Ihsan Tarore kini menyeimbangkan antara musik dangdut dan pop. Ihsan, dikenal masyarakat sejak menang dalam ajang pencarian bakat musik pop. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sangat menyenangkan, kooperatif, respect juga. Mereka semuanya melakukan dengan hati," akunya.

Di ulang tahun Indosiar yang ke-22 tahun ini, Ihsan Tarore pun mendoakan agar stasiun TV ini terus maju dalam segala hal. Semakin sukses, dan semoga tetap menjadi TV nomor satu di Indonesia," ucap Ihsan Tarore

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading