Sukses

Beauty

Rizky Febian Merasa Senang Dibantu Titi DJ

Fimela.com, Jakarta Sebuah lagu akan menjadi penanda duet lintas generasi antara Titi DJ dan Rizky Febian. Lagu tersebut berjudul Mengapa Harus Jumpa yang sebelumnya dipopulerkan oleh band legendaris D'lloyd.

"Hari ini latihan sama Erwin Gutawa. Aku kolaborasi sama mami Titi dan kolaborasi sama Isyana juga," kata Rizky Febian di Studio Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (8/1/2017).

Beragam konsep akan disuguhkan Indosiar dalam malam puncak perayaan ulang tahun yang ke-22 tahun. Salah satu Diva Tanah Air akan berduet dengan penyanyi pendatang baru yang sedang jadi idola. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bernyanyi bersama Titi DJ merupakan sebuah kebanggaan bagi anak komedian Sule itu. Sebagai pendatang baru di industri musik, Rizky sangat tersanjung disandingkan dengan Diva pop tanah air tersebut.

"Iki kan baru ya di dunia ini (nyanyi), dan diberikan suatu kesempatan bisa kolaborasi dengan penyanyi legendaris, sangat luar biasa banget. Apalagi banyak dapat masukan," tutur penyanyi yang akrab disapa Iki.

Golden Memories Indosiar (Deki Prayoga/bintang.com)

Lagu Mengapa Harus Jumpa memang sangat legendaris. Beberapa penyanyi pernah mendaur ulang lagu tersebut. Dan Rizky Febian yang merupakan generasi 2000an baru mengetahui keseluruhan dari lagu yang pernah didengarnya.

"Pernah denger, lagu itu ternyata lagunya dia. Dan ternyata lirik lengkapnya kayak gini toh," tutur Rizky.

Rizky Febian mengaku sangat terbantu dengan teman duetnya ini. Meskipun sebagai senior, namun Titi DJ tak pernah menggurui kala kolaborasi. "Sulit ya, harus harmonis, perpecahan suara, itu yang sulit. Beruntung mami Titi bantu," tandas Rizky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading