Sukses

Beauty

Cewek yang Makeupnya Kayak Gini yang Disukai Cowok

Fimela.com, Jakarta Kalau soal dandanan mungkin cowok memang lebih simple, berbeda dengan cewek yang bisa dibilang agak sedikit ribet. Mulai dari memakai foundation, bedak, eye shadow, blush on, dan sebagainya. Nggak heran kalau banyak cowok yang mengeluh karena setiap kali ceweknya dandan, mereka harus menunggu lama.

Tapi, satu hal yang harus di garis bawahi adalah cowok memang suka melihat ceweknya dandan kok. Mereka mau ceweknya terlihat cantik di mana pun berada, apalagi ketika harus dikenalkan kepada orangtua, saudara-saudaranya, dan juga sahabatnya.

Namun tak semua dandanan atau makeup yang digunakan oleh para cewek disukai cowok lho. Karena para cowok lebih suka melihat ceweknya menggunakan makeup seperti di bawah ini.

- Makeup yang membuat wajah glowy ala selebriti. Makeup yang satu ini sepertinya sudah dalam beberapa tahun terakhir sangat digilai oleh para wanita di seluruh dunia. Ya, wajah yang bersinar bukan hanya karena memang memiliki kulit yang bagus, tapi kamu juga bisa mendapatkan wajah glowy dengan menerapkan beberapa tips makeup seperti yang telah dirangkum oleh All Women Stalk.

Cewek yang Makeupnya Kayak Gini yang Disukai Cowok. (Foto: wikihow.com)

Untuk riasan awal kamu bisa menggunakan primer yang dapat menyerap minyak dan membuat pori-pori kamu terlihat lebih kecil. Setelah itu kamu bisa manggunakan foundation yang dapat meratakan warna wajah dan mencerahkan kulit. Lalu gunakan concealer untuk menutupi apa yang mau kamu tutupi, jerawat, flek hitam, dan sebagainya.

Supaya riasan wajah terlihat sempurna kamu bisa menggunakan bedak bubuk. Untuk mata pilihlah eyeshadow dengan warna lembut. Dan pewarna bibir kamu bisa menggunakan lip tint yang terlihat lebih ringan daripada lipstik. Jangan lupa untuk menggunakan blush on dan shimmer yang akan langsung memberikan efek glowy pada wajah kamu.

- Makeup yang biasa-biasa saja alias natural. Cowok yang simple juga pengin memiliki cewek yang jauh dari kata ribet. Ya, pasangan cowok yang satu ini adalah para cewek yang umumnya memilih makeup yang natural. Untuk berdandan natural tidaklah sulit, pertama bersihkan wajah kamu lalu gunakan pelembap yang mengandung SPF.

Cewek yang Makeupnya Kayak Gini yang Disukai Cowok. (Foto: healthyandstylish.com)

Untuk menutupi kantung mata serta jerawat ada baiknya kamu tetap menggunakan concealer. Lalu jika kulit kamu berminyak, maka nggak ada salahnya kamu menggunakan bedak dan diakhiri dengan menggunakan blush on.

Lalu supaya mata terlihat indah kamu bisa memilih eyeliner dengan warna coklat, serta eyeshadow yang mendekati warna kulit, dan mengaplikasikan maskara secukupnya. Jangan lupa kamu harus memilih pewarna bibir dengan warna nude supaya makeup benar-benar terlihat natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading