Sukses

Beauty

Kisah Sinetron Anak Jalanan Berkembang Menjadi Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni bakal menjadi salah satu daya tarik dari sinetron Anak Langit. Ia didaulat untuk membintangi karakter utama di sinetron Anak Langit bernama Al. Penayangan sinetron Anak Langit memang masih dirahasiakan. Namun, sinetron ini bakal segera hadir di SCTV.

Sinetron Anak Langit diketahui tengah melakukan proses syuting. Potret-potret pengambilan gambar ini juga telah banyak tersebar di media sosial. Kisahnya berkembang dari Anak Jalanan.

Sinetron Anak Langit siap menyuguhkan kisah yang lebih berkembang, menarik, dan sentuhan berbeda dari sinetron Anak Jalanan. Sang karakter utama, Al mengakui bahwa banyak orang yang mengatakan ia suka kebut-kebutan dan berkelahi.

Itu semua dilakukan untuk membela adik-adik serta teman-teman dari geng motor yang kerap mengganggu. Di sisi lain, sosok Al yang berandalan berhasil terpikat dengan pesona wanita cantik yang diperankan Ranty Maria. Sejak bertemu dengan sang pujaan hati, hidupnya berubah dan ia siap melakukan apa saja.

Al pun bertekad untuk berubah dan tobat. Ia melakukan berbagai cara, mulai dari mengubah penampilannya dengan memotong pendek dan mewarnai rambutnya. Ditambah dengan konflik yang muncul dari lawan main yang menyinggung perihal keluarga Al.

Anak Langit juga dilengkapi dengan bintang-bintang muda yang tampan. Selain Ammar Zoni, ada pula kehadiran Dylan Carr, Cemal Faruk, Bryan Domani, Immanuel Caesar Hito, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading