Sukses

Beauty

Adu Keren Irish Bella dan Giorgino Abraham di Sinetron Terbaru

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan hal yang penting bagi para aktor sinetron. Hal tersebut juga berlaku untuk Irish Bella dan Giorgino Abraham dalam sinetron terbaru SCTV yang akan tayang sebentar lagi.

Ingin menampilkan yang terbaik, kedua bintang tersebut juga mengaku nyaman dengan hal fesyen yang saat ini mereka kenakan. Irish Bella memilih untuk tampil casual dengan busana yang nyaman. Begitu pula yang dilakukan oleh lawan mainnya, Giorgino Abraham.

Giorgino Abraham dan Irish Bella. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Saat break, Giorgino Abraham dan Irish Bella tetap narsis dengan memperhatikan gaya mereka. Tak lupa, cermin dan peralatan makeup untuk touch up pun setia untuk menemani. Tentu saja, hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan penampilan terbaik.

Bukan cuma akrab di dalam sinetron, di belakang layar kedekatan mereka pun kian terasa. Gino kerap memerhatikan penampilan Bella, begitu pula sebaiknya. Mereka saling mengingatkan satu sama lain demi memuaskan penggemarnya dengan penampilan maksimal.

Irish Bella - Giorgino Abraham (Bambang E. Ros/bintang.com)

Irish Bella dan Giorgino Abraham akan menemani penggemar di sinetron terbaru. Kamu bisa melihat kerennya mereka pada 20 Februari di SCTV. Jika dilihat dari foto-foto di atas, siapa yang lebih keren menurut kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading