Sukses

Beauty

5 Bocoran Cut Syifa tentang Sinetron Terbaru

Fimela.com, Jakarta Cut Syifa menjadi salah satu bintang muda yang siap menghiasi layar kaca dengan kemampuan aktingnya. Ia pun kini tengah menjalani proses pengambilan gambar untuk sinetron terbaru yang segera hadir di SCTV.

Padatnya jadwal syuting nyatanya tidak mengurangi keseruan yang terjadi di lokasi. Cut Syifa dan para pemeran di sinetron baru tersebut bahkan menciptakan momen-momen manis hingga membuat syuting terasa menyenangkan.

Semakin penasaran untuk menyaksikan seperti apa penampilan Cut Syifa dalam sinetron terbarunya di SCTV? Sebelumnya, yuk simak 5 bocoran yang disampaikan Cut Syifa mengenai peran dan sinetron terbaru yang akan tayang pada 20 Februari mendatang seperti berikut ini.

1. Karakter berbeda

Cut Syifa (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pokoknya aku berperan sebagai karakter yang berbeda dari yang sebelumnya. Pemain di sini karakternya beda-beda semua sih jadi kayaknya bakalan seru," ungkap Cut Syifa kepada Bintang.com pada (7/2).

2. Jadi cheerleader

Cut Syifa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam sinetron terbaru, Cut Syifa akan menjadi cheerleader. "Di sini seru sih karena aku ada peran jadi cheerleader," tambahnya.

3. Cerita menarik

Cut Syifa saat syuting sinetron terbaru. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Karena di sini jalan ceritanya remaja banget tentang persahabatan, ada percintaannya juga, ada tentang keluarga ini lumayan seru sih," ungkap Cut Syifa.

4. Main perkusi

Cut Syifa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak hanya menjadi cheerleader, Cut Syifa juga kebagian untuk bermain perkusi. "Alat musik perkusi, nanti ceritanya pokoknya ada deh aku main alat musik sama temen-temen yang lain juga," jelas Cut Syifa.

5. Perjuangan belajar perkusi

Cut Syifa (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Butuh perjuangan belajar sih, belajar on the spot di sini. Kemarin itu hampir beberapa jam sama temen-temen yang lainnya juga kita dengerin musik terus sampai bener-bener hafal terus kita pun juga harus sesuaiin sama tangannya, ketukannya berapa jadi ada kali ya sampai 2 sampai 3 jam gitu khusus dengerin musiknya. Capek sih nggak karena emang dibawa enjoy dan bareng sama temen-temen dan pengalaman baru jadinya have fun aja," jelas Cut Syifa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading