Sukses

Beauty

Natasha Wilona Jadi Cinta, Si Gadis Desa di Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona mendapat peran yang sangat berbeda di sinetron barunya, Anak Sekolahan. Kali ini dia didapuk menjadi Cinta, anak desa yang ke Jakarta untuk tinggal bersama neneknya. Peran ini menuntut konsetrasi tinggi dari Wilona unruk menyesuaikan karakter baru.

"Aku berperan sebagai Cinta, gadis dari kampung, tinggal sama neneknya sampai neneknya suatu hari meninggal dan mau nggak mau Cinta harus ke Jakarta. Saat di Jakarta, ia harus menerima kenyataan pahit, tentang ibu dan adiknya. Dari situ perjalanan Cinta di Jakarta luntang luntung, banyak masalah dialaminya," ujar Wilona saat berbincang eksklusif dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

 

Cinta sangat berbeda dengan Reva di Anak Jalanan yang sebelumnya diperankan oleh Wilona. Karena itu Wilona berusaga keras menyesuaikan karakter Cinta dengan dirinya. "Tantanganku karena satu tahun lebih bergelut dengan karakter Reva di Anak Jalanan. Tiba-tiba karakternya beda banget, semua itu benar-benar harus ekstra kerja keras," jelasnya.

Wilona berusaha untuk ganti imej, jadi gadis kampung. "Jadi rambutnya aku hitamkan terus make up nggak terlalu banyak. Kalau di Anak Jalanan kan, Reva itu agak tomboi orangnya, cuek, marah dan berantem. Kalau yang baru ini pakai emosi, pakai hati, perempuan banget. Awal-awal episode penyesuaian," katanya.

 

Beruntung, lawan mainnya adalah orang yang sudah kenal sebelumnya. Cinta memiliki sosok teman yang selalu siap membantu yaitu Bintang. Bintang diperankan Verell Bramasta, mereka menjadi dekat kembali karena syuting bersama.

"Aku sama Verrell sudah berteman sekitar tiga tahun. Sudah pernah main sinetron bareng. Dia orangnya baik, support aku, ya aku support dia, jadi kita saling care. makanya langsung nyaman syuting bareng dia di Anak Sekolahan," kata Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading