Sukses

Beauty

Main di Anak Langit, Umar Lubis Ikut Pindah ke SCTV

Fimela.com, Jakarta 20 Februari 2017 menjadi awal SinemArt hijrah ke SCTV. Umar Lubis kembali mendapat peran spesialisasinya sebagai orangtua. Setidaknya, ayah empat anak tersebut akan kembali menjadi orangtua di sinetron Anak Langit dan berpasangan dengan kawan lamanya, Devi Permatasari.

"Kayaknya produser sama sutradara nggak percaya saya jadi anak muda. Jadi perannya masih sama dengan yang dulu-dulu, tetap jadi bapak-bapak di Anak Langit dan Berkah Cinta," ucap Umar Lubis saat berbincang dengan Bintang.com.

Terlepas dari perannya tersebut, Umar pun berharap perpindahan SinemArt ke SCTV bisa memberikan warna baru bagi dunia sinetron tanah air. Tentunya untuk memberikan pengaruh positif baik bagi para pemain maupun penikmat sinetron tanah air.

"Namanya hijrah harus lebih baik. Jadi harapannya semua menjadi lebih baik baik untuk SinemArt, pemain, kru dan lain-lainnya termasuk masyarakat," harapnya.

Umar Lubis (Adrian Putra/bintang.com)

Memang, sejak tergabung dengan SinemArt pada 2006 lalu, Umar Lubis cukup sering wara-wiri di layar kaca. Meski bukan sebagai pemeran utama, namun beberapa karakter yang ia perankan nyatanya cukup memiliki peran penting dalam alur sinetron tanah air termasuk dalam sinetron Anak Langit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading