Sukses

Beauty

Jangan Sampai Terlewat, Ini Jam Tayang 4 Sinetron Baru SCTV

Fimela.com, Jakarta Jangan sampai ketinggalan, 20 Februari 2017mendatang, SCTV akan secara resmi menayangkan empat judul sinetron baru diantaranya Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-orang Kampung Duku, dan Berkah Cinta. Nantinya, keempat sinetron tersebut akan mengisi jam-jam prime time yang disesuaikan dengan segmen usia sinetron yang ditayangkan.

"Mulai jam 16.00 sore ada Anak Sekolahan, jam 18.30 Sinetron Anak Langit. Setelah itu jam 20.00 Orang-Orang Kampung Duku, dan jam 21.30 ada sinetron Berkah Cinta," jelas David Suwarto.

David Suwarto (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara itu dari pihak SinemArt, Danny Safawi sebagai Co-Producer dari SinemArt mengungkapkan kerjasama baru yang dijalin pihaknya dengan SCTV diharapkan menjadi optimisme baru untuk memanjakan para penikmat sinetron tanah air dengan suguhan sinetron-sinetron yang berkualitas.

"Ini hal spesial buat kami karena keempat judul ini diapresiasi SCTV dan kami optimis programnya akan bagus. Insyaallah sinetron-sinetron ini tidak mengecewakan pemirsa dan bisa lebih baik dari yang pernah kita buat," tutur Danny.

Rumah produksi SinemArt yang menaungi produksi sinetron kesayangan penonton tengah mempersiapkan kejutan cinta untuk penonton SCTV. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Untuk kamu yang sudah tak sabar, jangan sampai ketinggalan 4 sinetron baru SCTV yang akan tayang sebentar lagi. Dlam sederet judul tersebut, kamu bisa kembali menyaksikan akting Rizky Nazar, Ammar Zoni, Giorgino Abraham, Rifky Balweel, Natasha Wilona, Irish Bella, Citra Kirana, Verrell Bramasta, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading