Sukses

Beauty

Sederet Ekspresi Citra Kirana Saat Dandan untuk Syuting OOKD

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana bahagia bisa diberi kesempatan untuk melepaskan image lamanya sebagai orang yang religius. Tentu saja ia menganggap ini adalah sebuah tantangan agar masyarakat melupakan karakternya yang lama dan bisa mencintainya dalam karakter yang berbeda di sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD).

Peran Ciki sendiri akan berubah drastis di sinetron terbarunya. Jika para penonton terbiasa melihatnya tampil religius, kali ini ia akan berperan sebagai biduan. Di sini, karakter yang ia mainkan akan berusaha meyakinkan bahwa image pedangdut yang hanya menjual goyangan.

Begini serunya Giovanni L Tobing saat beradu adegan dengan Citra Kirana di sinetron Orang-Orang Kampung Duku (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Kendati harus mengubah image secara drastis, Ciki merasa tidak masalah. Meski pada awalnya ia masih terbawa peran lama, namun saat ini aktris kelahiran 26 April 1994 tersebut sudah mulai memahami karakter terbarunya itu.

Sebelum melakukan proses pengambilan gambar, para aktris dan aktor pastilah harus melakukan proses makeup. Hal tersebut juga dilakukan oleh Citra Kirana. Bahkan di sela syuting, ia pun selalu menyempatkan diri untuk melihat kaca untuk memastikan penampilannya. Tentu saja Ciki tak ingin para penonton kecewa jika melihat ada kekurangan di dirinya saat berperan di sinetron OOKD.

Jangan sampai ketinggalan inetron Orang-Orang Kampung Duku akan hadir menemani pemirsa di rumah mulai 20 Februari 2017 pukul 20.00 WIB. Bukan hanya Citra Kirana yang perannya mengalami perubahan drastis, namun Latief Sitepu pun akan miliki karakter yang tak biasa. Bagaimana kisah yang ditawarkan sinetron ini? Jangan lupa saksikan hanya di SCTV. Sebelumnya, yuk lihat sederet ekspresi lucu Citra Kirana saat dandan dari mulai roll rambut hingga ngecek makeup di lokasi syuting!

Citra Kirana di lokasi syuting Orang-Orang Kampung Duku. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Citra Kirana di lokasi syuting Orang-Orang Kampung Duku. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Citra Kirana di lokasi syuting Orang-Orang Kampung Duku. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading