Sukses

Beauty

Lupakan Haji Muhidin, Latief Sitepu Jadi Engkong Markum Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Latief Sitepu, pemeran Haji Muhidin di Tukang Bubur Naik Haji tak menyangkal, agak sulit melepas bayang Haji Muhidin. Tokoh yang sudah diperankannya selama 5 tahun ini juga sangat melekat di hati penonron. Perlahan namun pasti, dia mulai menemukan karakter dari Engkong Markum di sinetron Orang-Orang Kampung Duku.

Tak ada lagi kesan menjengkelkan dan sombong, dari karakter yang dilakoni Latief Sitepu. Di sinetron terbarunya berjudul Orang-Orangk Kampung Duku, pria berusia 74 tahun diplot sebagai Markum, pria tua yang sangat dikasihani.

Berbeda dengan penampilannya dulu dalam sinetron yang dibenci pemirsa lantaran ulahnya. Kali ini, ia memerankan dengan baju buluk, suka pakai topi miring, suka menggoda cewek cantik dan budeg. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya baca, tokoh ini karakter begini. Ya sudah, dialog sudah jadi, tinggal main saja. Nanti tinggal dikontrol saja. Paling vokal saja suka kebawa sama yang lama. Karena dia di sini dia agak budek. Sudah 10 hari syuting tinggal 10 persen lagi lah dapat," paparnya.

Latief mengaku siap andai peran ini kembali dilekatkan pada dirinya, seperti saat menjadi Haji Muhidin di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Menurut Latief, itu sudah menjadi konsekuensi akting.

Sinetron Orang-orang Kampung Duku tayang pukul 20.00 WIB. Sinetron itu, dibintangi oleh Citra Kirana, Rifky Balweel, Latief Sitepu, Nani Wijaya, Dina Lorenza, Derry Sudarisman. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Siap, namanya dunia akting, resiko lah. Kalau saya lihat selera sekarang, penonton sukanya sinetron yang natural. Kalau yang modern kurang kuat," tukasnya.

Besar harapan Latief, sinetron Orang-Orang Kampung Duku mendulang kesuksesan sinetron sebelumnya. Selain Latief, sinetron terbaru SCTV ini turut diperankan Citra Kirana, Rifky Balweel, Giovanni Tobing, Nani Wijaya, Edy Oglek, Dina Lorenza, Lulu Zakaria, dan masih banyak lagi. Ornag-Orang Kampung Duku mulai tayang hari ini, Senin (20/2) di SCTV jam 20.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading