Main di OOKD, Rifky Balweel: Kekeluargaan Banget!

Floria Zulvi20 Feb 2017, 18:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Rifky Balweel akan bergabung dengan Citra Kirana dan Latief Sitepu di di sinetron Orang-Orang Kampung Duku. Tak bisa dipungkiri, pada awalnya ia merasa deg-degan karena harus bekerjasama dengan tim baru.

Meski demikian, rasa deg-degan karena takut tak bisa berbaur dengan yang lain sirna dengan cepat. Pasalnya, ia mengaku bahwa baru kali ini digabungkan dengan tim kekeluargaan yang solid.

Rifky Balweel (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jujur aja, ini pertama kalinya gue digabungkan dengan tim yang solid. Kekeluargaan banget. Jadi yang awalnya gue takut, ternyata langsung berbaur aja. Seru sih seru," ujarnya ketika ditemui Bintang.com di Bintaro XChange, Tangerang Selatan (20/2).

Lebih lanjut lagi, ia mengatakan bahwa sinetron ini sanggup bikin para penonton tertawa. Hal yang sama pun diamini oleh Citra Kirana. Ia menjelaskan bahwa setiap scene yang ia perankan itu lucu.

Rifky Balweel dan Citra Kirana (Nurwahyunan/Bintang.com)

Orang-Orang Kampung Duku akan hadir di SCTV setiap hari pukul 20.00. Selain Rifky Balweel, sinetron ini pun dibintangi oleh Citra Kirana, Latief Sitepu, Giovanni L Tobing dan Nani Widjaja.