Sukses

Beauty

Tips Tetap Sehat Ala Dylan Carr Saat Sibuk Syuting Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Anak Langit, sinetron ini mulai tayang Senin, 20 Februari 2017. Selain Ranty Maria dan Ammar Zoni, sederet bintang lain seperti Dylan Carr dan Nasya Marcella akan turut menghiasi Anak Langit. Dylan Carr punya rahasia khusus agar tetap bugar saat sibuk syuting.

Ammar Zoni akan memerankan karakter utama bernama Al. Sosoknya yang 'bandel' nampak dari aksinya mulai dari kebut-kebutan hingg berkelahi. Sementara Dylan Carr berperan sebagai Rimba yang merupakan ketua geng motor.

"Karakter gua sebagai Rimba. Dia itu tipikal mengikutin apa kata ayahnya. Dia nggak kebanyakan ngomong. Dia kalau nyuruh pakai tangan anak buatnya pada jalan," ujar Dylan Carr ditemui di lokasi syuting Anak Langit beberapa waktu lalu.

Meskipun keras Rimba masih selalu ada baiknya. "Dia selalu peduli sama anak buahnya dan dia bisa jatuh cinta. Karakter ini menarik banget, sebelumnya kan gue nggak pernah dapat yang romantis-romantis," ujarnya.

Dylan Carr di lokasi syuting Anak Langit. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Syuting seharian di musim hujan membutuhkan upaya lebih agar tetap sehat. Apalagi beberapa adegan dilakukan di luar ruangan. Dylan Carr punya tips sendiri untuk tetap semangat syuting.

"Semangat syuting sebenarnya sederhana pola hidup yang bener, olahraga yang rajin, jangan lupa makan. Usahakan makan tiga kali sehari. Saya nggak pernah skip makan saat syuting Anak Langit. Saya pribadi mengindari makanan instan, karena terbukti nggak sehat meskipun kadang memang saya juga tetap makan," kata Dylan Carr.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading