Sukses

Beauty

Antusias Masyarakat Tinggi, Ranty Maria Terbebani di Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Ranty Maria turut ambil bagian dalam sinetron produksi terbaru SinemArt berjudul Anak Langit. Sinetron ini tayang perdana pada 20 Februari 2017. Ranty mengaku terkejut melihat antusias masyarakat yang cukup besar terhadap sinetron yang ia bintangi bersama Amar Zoni.

"Senang banget sih ngelihatnya. Pokoknya jadi makin nggak sabar lagi nunggu nanti malam tayang. Terus lihat ratingnya juga disukai apa nggak," ungkap Ranty Maria saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).

Meski mengaku senang dengan antusiasme masyarakat terhadap sinetronnya, namun disisi lain ia pun mengaku terbebani atas harapan tinggi yang diberikan masyarakat. Ranty takut, nantinya sinetron yang ia mainkan bersama Amar Zoni tersebut tidak sesuai dengan harapan masyarakat luas.

"Sebenarnya sih beban yak, takutnya nggak sesuai ekspektasi mereka yang mau nonton. Cuma balik lagi yang penting aku udah usaha berikan yang terbaik jadi tinggal tunggu nanti hasilnya gimana," tambahnya.

Ranty pun berharap, sinetron Anak Langit yang akan mulai tayang di SCTV pada Senin (20/2/2017) tersebut bisa mendapat respon positif dari masyarakat yang berakibat dengan panjangnya masa tayang sinetron tersebut.

"Semoga bisa jadi berkat. Nggak kalah panjang dan nggak kalah bagus sama sinetron sebelumnya dan lainnya. Semoga ke depannya makin kompak makin solid dan yang terbaik buat semua," pungkas Ranty Maria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading