Sukses

Beauty

Citra Kirana Unjuk Goyang Dangdut di Episode 1 Sinetron OOKD

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana sudah menunjukkan kebolehannya dalam bergoyang dangdut di episode pertama sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD). Dalam adegan pertama, ia terlihat asyik bergoyang dalam sebuah acara. Terhibur dengan penampilan dan suara merdunya, para penonton yang mayoritas bapak-bapak pun mulai memberikan uang saweran.

Berperan sebagai Zaskia Goping ternyata tidak mudah. Sebagai warga baru Kampung Duku, ternyata Zaskia dibenci oleh para ibu-ibu. Hal itu dikarenakan mereka mengira Zaskia menjual goyangan yang vulgar saat manggung dalam acara-acara.

Sinetron Orang-orang Kampung Duku (OOKD) yang akan hadir di stasiun televisi SCTV ini dibintangi oleh beberapa nama artis tanah air, di antaranya adalah Citra Kirana dan Giovanni L Tobing. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Drama yang dipenuhi bumbu komedi pun akan menjadi daya tarik berbeda. Apalagi ketika melihat kelakuan lucu Pak RT yang mencuri-curi perhatian Zaskia Goping karena takut ketahuan oleh istrinya. Adegan tersebut bisa mengundang tawa para penonton.

Melihat akting Citra Kirana mengucapkan aksen Jawa bisa menjadi alasan tersendiri untuk tetap mengikuti sinetron OOKD yang baru tayang di SCTV ini. Pasalnya, kamu akan melihat karakter Citra Kirana yang berbeda dari sinetron-sinetron sebelumnya.

Syuting Sinetron Orang-Orang Kampung Duku (Bambang E. Ros/bintang.com)

Orang-Orang Kampung Duku sangat istimewa karena memadukan drama cinta serta komedi. Ditambah, kamu bisa melihat karajter Citra Kirana dan Latief Sitepu yang jauh berbeda dari sebelumnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan epsidodenya, OOKD tayang setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading