Sukses

Beauty

Perasaan Ranty Maria Kembali Main Sinetron Bareng Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Sepertinya kisah cinta yang dijalin oleh Ammar Zoni dan Ranty Maria masih memiliki daya tarik tersendiri untuk diangkat ke sebuah sinetron layar kaca. Yang terbaru, keduanya kembali disandingkan dalam sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV.

Dikatakan Ranty, keterlibatannya dengan sang kekasih di sinetron Anak Langit cukup memudahkan lantaran tak perlu adaptasi lagi untuk mendalami kemistri.

Ranty Maria (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau jaga chemistry dan membangunnya sih kayaknya udah nggak perlu lagi yak, karena emang kami selalu sama-sama. Mungkin untuk ke depannya perlu baca bareng, diskusi, biar kita bisa beri warna yang beda lagi," ujar Ranty Maria saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).

Ranty pun menambahkan, ia merasa beruntung kembali terlibat di satu produksi sinetron dengan sang pujaan hati. Tidak merasa bosan, Ranty malah menganggap syuting bareng Amar Zoni bisa sekaligus mempererat hubungan yang tengah mereka jalin.

"Nggak bosen sih, malah senang karena bisa ngabisin waktu lebih banyak," tambahnya.

Ranty Maria (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun demikian, hal tersebut nyatanya tidak membuat Ranty terlena untuk tidak tampil total dalam sinetronnya tersebut. Ia berharap, kemistri yang sudah ia bangun dengan Ammar Zoni bisa sampai ke hati pemirsa yang menyaksikan.

"Lebih ke nyiapin semuanya aja. Apalagi kan di sini scene aku banyak juga sama Kak Ammar. Jadi lebih berikan yang terbaik aja jangan sampai ngecewain penonton," tandas Ranty Maria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading