Sukses

Beauty

Ubah Imej, Citra Kirana Buat Kesepakatan dengan Para Kru OOKD

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana harus membangun imej baru dalam perannya di sinetron Orang-Orang Kampung Duku. Pasalnya, dalam sinetron sebelumnya, Ciki, sapaan akrab Citra Kirana sudah kadung melekat sosok yang solehah dan anggun layaknya seorang ustazah. Tak ayal, hal itu pun masih kerap terbawa dalam proses syuting di sinetron terbarunya tersebut.

"Iya sih, kru-kru juga masih suka pada manggil aku Rum. Kalo misalnya diset suka dipanggil 'Rum, Rum'," ucap Citra Kirana saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).

Selama ini, perempuan kelahiran Bogor 22 tahun silam itu lebih banyak menghiasi layar kaca. Ia mengaku ingin mencoba tantangan baru bermain dalam layar lebar. Namun terbentuk dengan kontrak eksklusif. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalo abah (Latief Sitepu) aku tetep manggil abah, ke emak Nani (Wijaya) aku masih panggil mak. Ke pemain lain aku berusaha buat panggil berbeda," lanjutnya.

Dan, untuk menghilangkan imejnya sebagai Rumanah di sinetron sebelumnya yang sudah kandung melekat, Ciki dan para kru sinetron Orang-orang Kampung Duku pun membuat kesepakatan unik.

"Nah akhirnya kita buat kesepakatan kalo masih manggil nama di sinetron sebelumnya kena denda. Jadi kalo dipanggil Rum aku nggak mau nengok, dipanggil Ciki baru nengok. Kalo aku nengok dipanggil Rum berarti aku yang bayar. Masih kayak reflek aja gitu ya," jelasnya.

"Filmnya sih sebenarnya ada tawaran, dari aku syuting Tukang Bubur juga udah ada, banyak sekali tawaran. Cuma aku kontrak eksklusif sama SinemArt, aku nggak boleh main film dari PH lain. Jadi sekarang main sinetron dulu," ujarnya. (Adrian Putra)

Memang, dalam Orang-orang Kampung Duku, Citra Kirana seolah memerankan karakter yang berbalik 180 derajat dari yang ia mainkan sebelumnya. Didaulat menjadi sosok Zakia Goping, Ciki harus membuat imej baru sebagai seorang pedangdut kampung yang menjadi idola para laki-laki di Kampung Duku

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading