Sukses

Beauty

Anak Langit dan Orang-Orang Kampung Duku Langsung Rajai Rating

Fimela.com, Jakarta Episode awal sinetron Anak Langit dan Orang-Orang Kampung Duku mendapat sambutan sangat hangat dari masyarakat. Dua sinetron ini mulai ditayangkan di SCTV Senin 20 Februari 2017. Anak Langit dan Orang-Orang Kampung DUku mendapat rating pertama dan kedua.

"Brdasarkan Data Estimasi Rangking Senin, 20/2/17 #AnakLangit @SCTV_ Brhsil Memuncaki Klasemen Dgn R/S 7/29. Dn #OOKD Di Posisi 2 (By: @Sinetr0n)," tulis @INDOTVTrends.

Pertemuan pertama Ranty Maria dan Ammar Zoni di episode pertama Anak Langit di jalanan sangat berkesan. Lalu mereka bertemu lagi di penginapan yang ditengarai jadi panti pijat plus-plus. Karena ada penggrebekan satpol PP, Ranty masuk ke dalam kamar Ammar agar tidak tertangkap satpol PP.

Tak lengkap kiranya adegan Anak Langit tanpa ada balapan motor. Maka episode pertama sinetron ini juga langsung digeber dengan balapan motor. Keseruan balapan di jalanan langsung terasa karena ada kecelakaan yang menimpa Reno, sahabat Al.

Anak Langit terasa istimewa karena tak cuma memadukan laga dan cinta, tapi juga ketaatan pada orangtua. Seberapapun nakalnya Al yang diperankan Ammar Zoni, Dia selalu taat dengan perintah orangtua. Racikannya terasa menarik.

Sementara Citra Kirana sudah menunjukkan kebolehannya dalam bergoyang dangdut di episode pertama sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD). Dalam adegan pertama, ia terlihat asyik bergoyang dalam sebuah acara. Terhibur dengan penampilan dan suara merdunya, para penonton yang mayoritas bapak-bapak pun mulai memberikan uang saweran.

Berperan sebagai Zaskia Goping ternyata tidak mudah. Sebagai warga baru Kampung Duku, ternyata Zaskia dibenci oleh para ibu-ibu. Hal itu dikarenakan mereka mengira Zaskia menjual goyangan yang vulgar saat manggung dalam acara-acara. Jangan lupa saksikan kelanjutan Anak Langit dan orang-Orang Kampung Duku di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading