Sukses

Beauty

Ini Tips Supaya Makeup Nggak Luntur Meskipun Kena Banjir

Fimela.com, Jakarta Untuk para wanita masalah yang datang saat musim hujan bukan cuma banjir dan macet, tetapi juga pemilihan dandanan atau riasan wajah yang harus tepat. Ya, kalau kamu salah memilih makeup, maka jangan heran kalau maskara atau eyeliner yang luntur bisa membuat kamu terlihat menyeramkan seperti hantu.

Tapi jangan bingung karena kamu tetap bisa menjaga penampilan meskipun sedang musim penghujan. Caranya pun nggak susah kok, kamu hanya perlu mempersiapkan alat makeup atau produk kecantikan yang tidak mudah luntur saat kena air alias waterproof. Dan di bawah ini adalah beberapa tips makeup saat musih hujan.

1. Pilih Maskara yang Waterproof. Makeup yang satu ini memang mudah sekali luntur, jadi pilihlah maskara yang benar-benar tidak mudah luntur oleh air.

Tips Supaya Makeup Nggak Luntur Meskipun Kena Banjir. (Foto: wp.com)

2. Cream Blush. Kalau kamu tidak bisa pergi keluar rumah tanpa perona pipi, maka saat musim hujan pilihlah cream blush yang bisa menempel lebih lama di pipi kamu.

Tips Supaya Makeup Nggak Luntur Meskipun Kena Banjir. (Foto: stealing-beauty.com)

3. Lipstik yang Tahan Lama. Diluar sana lipstik yang bagus memang banyak, tapi lipstik yang tahan air itu hanya sedikit. Jadi pilihlah lipstik dengan kualitas yang bagus supaya bibir kamu tetap terlihat sempurna meski hari sedang hujan.

Tips Supaya Makeup Nggak Luntur Meskipun Kena Banjir. (Foto: globalstorebay.com)

Dengan mengaplikasikan beberapa makeup di atas riasan wajah kamu pasti akan lebih tahan lama meskipun sedang musim hujan atau bahkan kena banjir sekalipun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading