Sukses

Beauty

Natasha Wilona Lebih Lembut dan Sederhana di Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona menikmati peran barunya sebagai Cinta di sinetron Anak Sekolahan. Sempat kesulitan untuk keluar dari karakter sebelumnya, Wilona sudah menemukan kenyamanan berakting sebagai Cinta.

"Awal-awalnya sih sulitnya yah, karena sampai saat ini masih ada orang yang manggil aku dengan sebutan Reva, karakter aku di sinetron sebelumnya. Itu udah kayak melekat sama aku. Itu tantangan buat aku, karakter di sinetron sebelumnya harus aku buang supaya penonton bisa mencintai karakter aku yang baru di sinetron Anak Sekolahan," ujar Natasha Wilona Verrell Bramasta saat berbincang dengan Bintang.com di lokasi syuting sinetron Anak Sekolahan belum lama ini.

Cinta, lanjutnya bertolak belakang dengan Reva. "Karakter yang baru ini agak beda, aku dulu pernah mainin yang antagonis, prontagonis juga pernah, jadi second line pernah, yang tomboy juga pernah. Nah karakter yang sekarang lebih lembut, sederhana, unik gitu," katanya.

Dipasangkan dengan Verrel Bramasta, Wilona tertantang. Verrel memberikan pujian untuk karakter kampung Natasha Wilona. Verrel melihatnya sesuai dengan kehidupan aslinya.

"Dilihat dari beberapa aspek sih sesuai yah. Haha. Ada, tapi enggak semua. Dia di sini jadi gadis desa, katro gitu. Dia gadis Sunda gitu," katanya.

Natasha Wilona dipaksa belajar bahasa Sunda untuk menghidupkan karakter Cinta sebagai orang desa di Anak Sekolaha. "Bahasa Sunda itu awalnya sulit, berapa kali take juga. Aku diajarin sama Sutradaranya langsung. Lumayan sulit pada awalnya, logatnya juga, gaya berbicaranya juga sulit," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading