Sukses

Beauty

Sisi Menarik Peran Citra Kirana di Orang-Orang Kampung Duku

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana tampil dalam salah satu sinetron terbaru persembahan SCTV bertajuk Orang-Orang Kampung Duku. Dalam sinetron ini, ia memainkan karakter bernama Zakia Goping yang begitu menarik perhatian.

"Jadi penyanyi dangdut dari Jawa ke Kampung Duku, ngontrak di situ. Nah disitu perannya tuh sebenernya nggak yang heboh, nggak macam-macam, masih tetep sopan sih," ungkap Citra Kirana di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Citra Kirana (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Selain menjadi biduan, sisi menarik lainnya ketika karakter Zakia ini menjadi idola para suami. Bahkan Zakia Goping selalu digodai oleh bapak-bapak di lingkungan Kampung Duku.

Justru di kampung itu dia masih jadi idola para suami, para bapak-bapak yang ada di situ, jadi aku selalu digodain sama yang punya kontrakannya, bapak-bapak di situ, sama tukang sayur bahkan aku digodain," tambahnya.

Citra Kirana (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sudahkah kalian menyaksikan penampilan Citra Kirana sebagai penyanyi dangdut? Jangan lewatkan kelanjutan kisah sinetron Orang-Orang Kampung Duku yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading