Sukses

Beauty

Rifky Balweel Semangat Jadi Idola di Orang Orang Kampung Duku

Fimela.com, Jakarta Bagi Rifky Balweel, sosok Sultan di sinetron Orang-Orang Kampung Duku yang diperankannya, merupakan anak muda yang memiliki pendirian kuat dan mau bekerja keras. Sultan bukan mahluk yang sempurna, namun berusaha untuk tetap memberikan nasihat, melalui perilakunya.

"Dia itu sosok pemuda biasa-biasa saja sebenernya. Anaknya lempeng dan pekerja keras. Dia sayang sama engkongnya (kakek), sayang sama adiknya. Tapi orang-orang kampung Duku melihat Sultan orang yang bisa memecahkan masalah," ujar Rifky Balweel ditemui di lokasi syuting Orang Orang kampung Duku beberapa waktu lalu.

Sultan sosok sederhana yang memikat hati Rifky Balweel. "Karena melihat sosok Sultan yang bekerja di luar, dagang es kelapa sebenarnya. Pas balik, dia disambangi sama anak kecil dan Sultan sering kasih saran ke orang lain. Kadang saran yang dikasih juga nggak selalu benar," paparnya.

Keseruannya peran Sultan, lanjut Rifky Balweel, adalah karakternya yang komplit. "Semuanya ada. Jahilnya ada, benarnya ada, sayang sama engkongnya ada, sayang sama adiknya ada. Secara keseharian sebenarnya banyak sosok seperti Sultan di kampung-kampung lain," jelasnya.

Aura bersahaja Sultan kian terasa ketika banyak sekali adegannya yang tengah melangsungkan ibadah. Tak jarang, dirinya pun mengingatkan anak-anak Kampung Duku agar tidak ketinggalan waktu salat. Tak sampai sana, ia pun tak suka ketika ada orang lain yang bergosip di depannya. Tak heran jika Rifky Balweel semangat berperan sebagai Sultan di sinetron Orang-Orang Kampung Duku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading