Keseruan Rifky Balweel Bermain di Orang-Orang Kampung Duku

Altov JoharPutu Elmira01 Mar 2017, 07:56 WIB
[Bintang] Keseruan Rifky Balweel Bermain di Orang-Orang Kampung Duku

Fimela.com, Jakarta Rifky Balweel menampilkan kemampuan seni perannya lewat sinetron terbaru SCTV bertajuk Orang-Orang Kampung Duku. Ia pun berbagi kisah mengenai keseruannya memainkan karakter bernama Sultan di sinetron produksi SinemArt tersebut.

"Semuanya ada. Jahilnya ada, benarnya ada, sayang sama engkongnya ada, sayang sama adiknya ada. Secara keseharian sebenarnya banyak sosok seperti Sultan di kampung-kampung lain," ungkap Rifky Balweel kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Rifky Balweel (Adrian Putra/Bintang.com)

Tidak hanya itu, ketika disinggung mengenai apa yang ingin disampaikan sosok Sultan, Rifky juga senang jika tokoh yang ia mainkan memberikan sesuatu yang baik. Hal tersebut juga tidak lepas dari peran naskah.

"Sebenarnya dia orang Betawi, yang gue senang Sultan itu menyampaikan sesuatu yang baik karena naskahnya yang keren. Mas Imam Tantowi bikin sosok Sultan ini baik, tapi bukan yang seperti nabi," tambahnya.

Rifky Balweel (Adrian Putra/Bintang.com)

Rifky melihat karakter Sultan sebagai sosok anak muda yang mau bekerja keras. Meski begitu juga tetap peduli dengan orangtua. "Yang gue mau sampaikan sosok seperti Sultan itu banyak. Yang mau disampaikan, meski masih muda, pekerja keras, harus tetap aware sama orangtua. Dia itu hormat setiap ketemu orang tua, dia santun," kata Rifky.

Pastikan kalian tidak melewatkan keseruan kisah Rifky Balweel sebagai Sultan di sinetron Orang-Orang Kampung Duku yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV.