Sukses

Beauty

Cintai Citra Kirana, Rifky Balweel - Rionaldo Stockhorst Saingan

Fimela.com, Jakarta Rifky Balweel pemeran Sultan di Orang-Orang Kampung Duku miliki saingan baru untuk mendekati Zaskia Goping (Citra Kirana). Padahal, ia sudah harus bersaing dengan bapak-bapak warga kampung tersebut.

Rionaldo Stokhorst hadir untuk menambah kemeriahan cerita. Ia didapuk untuk memerankan karakter bernama Bintang yang berpofesi sebagai dokter. Ia tinggal di sebrang rumah Goping.

Citra Kirana dan Rifky Balweel, pemain Orang-Orang Kampung Duku. (Adrian Putra/bintang.com)

Dari awal ia melihat Goping, Bintang sudah menaruh perahatian. Bahkan ia sempat mengira bahwa Mas Kamto (Giovanni L Tobing) sebagai suami Goping. Namun air mukanya berubah tenang ketika Kamto mengatakan bahwa ia adalah kakak dari penyanyi dangdut tersebut.

Zakia Goping sendiri memang sudah miliki banyak penggemar. Di awal cerita, dikisahkan para bapak-bapak kampung tersebut memang menjadi penggemar Goping. Bahkan saking kecintaannya, para istri mereka pun cemburu berat dan memusuhi Goping.

Kisah cinta antara Rifky Balweel, Citra Kirana dan Leonardo Stockhorst semakin seru untuk disimak. Ditambah kisah engkong Markum yang berusaha mendapatkan Nunun. Jangan lupa saksikan OOKD setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading