Sukses

Beauty

Cut Syifa Balas Tingkah Usil Megan Domani di Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Kisah sinetron persembahan SCTV, Anak Sekolahan berjalan semakin seru dan menegangkan. Begitu pula dengan persaingan yang terjadi antara antara geng Cut Syifa dan geng Megan Domani.

Keseruan itu nampak saat Indah (Megan Domani) dan gengnya, Aw Indah, sengaja mendorong kardus dan gulungan kain ke arah Kasih (Cut Syifa). Bukan Kasih, tetapi kardus itu mengenai Cinta (Natasha Wilona) yang berusaha untuk menyelamatkan Kasih.

Cut Syifa dan Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan. (Vidio.com)

Di saat yang bersamaan, Cinta pun tidak sadarkan diri dan membuat Kasih panik. Kasih akhirnya memutuskan untuk membawa Cinta ke rumah sakit dan tidak lupa menghubungi Pandu (Rizky Nazar) untuk menjaga Cinta.

Setelah Cinta masuk rumah sakit dan Pandu datang, Kasih nyatanya memiliki urusan lain. Ia membalaskan tingkah usil yang telah dilakukan Indah dan gengnya kepada Cinta. Kasih tahu betul Indah sengaja ingin mencelakainya.

Sinetron Anak Sekolahan (Vidio.com)

Kasih mendapat bantuan dari Boim (Chicco Kurniawan) yang turut membalas ulah geng Aw Indah. Boim melemparkan cat ke arah geng Aw Indah yang membuat mereka berteriak marah. Di tengah kekesalan geng Aw Indah, Kasih muncul dan mengatakan bahwa ia mengetahui niat Aw Indah yang ingin mencelakakan dirinya.

Sinetron Anak Sekolahan (Vidio.com)

Tidak terima, Indah pun berteriak marah. Namun tanpa ia sadari, saat berjalan ke arah Kasih, Indah terpeleset. Hal itu semakin membuat Indah tidak terkendali dan terus marah-marah. Kasih pun mengatakan kepada Indah bahwa ia tidak akan tinggal diam jika Indah berani melakukan hal-hal aneh kepada dirinya ataupun Cinta.

Penasaran seperti apa sengitnya persaingan yang terjadi antara geng Cut Syifa dan geng Megan Domani? Jangan lewatkan sinetron Anak Sekolahan yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading