Sukses

Beauty

Potret Keluarga Bahagia Rimba di Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Dylan Carr berperan sebagai Rimba di sinetron SCTV bertajuk Anak Langit. Dalam sinetron tersebut, ia didapuk sebagai tokoh antagonis. Namun tak seperti di sinetron-sinetron sebelumnya, di Anak Langit ia dikisahkan menjadi orang yang jatuh cinta pada seorang gadis.

Dalam menjalani peran antagonis, Dylan Carr tak sendiri. Ia miliki ayah yang merupakan seorang mafia. Meski demikian, ayahnya berperilaku berbeda ketika berada di rumah. Ia menjadi sosok lembut yang sangat menyayangi keluarganya.

Dylan Carr di lokasi syuting Anak Langit. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Ayah Rimba diperankan oleh Adipura. Menjadi mafia, ia seringkali membuat orang lain berada dalam kesulitan. Ya, karakternya memang hampir sama dengan Rimba yang selalu berlaku kejam terhadap Al (Ammar Zoni) namun lembut pada Vika (Ranty Maria).

Dalam sinetron Anak Langit diceritakan Rimba menaruh hati pada Vika. Pada awal cerita memang dikisahkan Vika lebih memilih untuk lebih dekat dengan Rimba. Namun Vika menjadi lebih dekat dengan Al. Tentu saja, Al memang sudah mencintai Vika sejak pertama kali melihatnya di dalam angkot.

Meski menjadi antagonis, keluarga Rimba tetap terlihat bahagia. Dalam akun instagram pribadinya, Dylan Carr pun mengunggah foto keluarganya di Anak Langit tersebut. Yuk intip keharmonisan keluarga rimba dalam foto ini!

Keluarga Dylan Carr yang berperan sebagai Rimba di Anak Langit. (Via: instagram.com/dylancarr8)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading