Sukses

Beauty

Penggemar Ingin Tania dan Eros Tak Dipisahkan di Berkah Cinta

Fimela.com, Jakarta Ada saja cobaan yang harus dihadapi Tania (Irish Bella) dan Eros (Giorgino Abraham) di sinetron Berkah Cinta. Kali ini mereka berdua harus bertahan di tepi jurang agar tidak ketahuan Pratama yang diperankan Donny Michelle. 

Cobaan demi cobaan cinta yang mereka alami membuat ikatan mereka semakin kuat. Penontonpun jadi baper dan iba dengan Tania dan Eros. Mereka berhadap cinta Eros dan Tania tak dipisahkan.

 

#BerkahCinta #SayaDiSCTV

A post shared by Sinemart Indonesia (@sinemart_ph) on

"Tolong dong jangan buat Eros sama tania pisah.. Buat Eros selalu ada buat Tania. Bikin baper banget mereka berdua @_irishbella_ @giorgino_abraham," tulis aku fiia_96 di kolom komentar.

Meski demikian, Tania tak berhenti memperjuangkan apa yang selama ini menjadi tujuan hidupnya. Menikahi Eros adalah amanat dari almarhum ayahnya dan akan terus ia jaga dan perjuangkan meski harus melalui penderitaan yang sangat.

Namanya cinta, tentu saja harus diperjuangkan oleh kedua belah pihak. Bukan hanya Tania, Eros pun selalu memperjuangkan rasa cintanya pada Tania meski harus merelakan harta bendanya pada Tama.

Perjuangan cinta Irish Bella dan Giorgino Abraham memang tidak mudah. Masih akan ada konflik-konflik lain yang mencoba memisahkan mereka berdua. Jadi, jangan sampai kamu ketinggalan episode Berkah Cinta yang tayang setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading