Sukses

Beauty

Generasi Millennials Tergila-gila Banget Sama 3 Dandanan Ini

Fimela.com, Jakarta Memasuki era millennials, rasanya kurang pas bila tidak mengikuti tren yang sedang berkembang saat ini, apalagi setiap tren ini selalu menawarkan beragam kemajuan. Bukan hanya tren fesyen saja yang bisa ditiru oleh generasi millennials, tetapi tren kecantikan pun juga nggak kalah pentingnya lho.

Tren kecantikan zaman sekarang bisa wujudkan kecantikan dalam waktu sekejap dalam artian, cantik bisa diperoleh dengan waktu yang singkat. Tidak perlu lama-lama mengikuti ritual makeup manual yang memakan banyak waktu, kini tren kecantikan bisa dijalani dalam sekejap mata.

Coba dibandingkan, ketika kamu sedang makeup, pasti sangat memakan banyak waktu, apalagi saat pembuatan alis, siapa yang akan tahan menunggu untuk membuat alis menjadi bentuk yang sempurna? Pasti butuh waktu yang lama deh. Nah, sekarang sudah banyak tren sulam alis yang bisa memudahkan kamu untuk dapatkan alis yang bagus dan indah tanpa perlu bersusah payah untuk membentuknya setiap saat.

Ilustrasi generasi millennials yang kecanduan tren kecantikan. (via: istimewa)

Selain tren sulam alis yang menjadi incaran generasi millennials, ada beberapa tren kecantikan lain nih yang menjadi andalannya. Berbagai macam treatment kecantikan pun rasanya masuk dalam list mereka. Untuk tahu tren kecantikan atau dandanan apa sih yang membuat generasi millennials tergila-gila untuk mencobanya? Biar nggak penasaran, berikut 3 dandanan itu. Yuk, disimak.

Sulam Alis

Ini salah satu teknik sulam alis terbaru yang diperkenalkan oleh Koh Ali si ahli tato sulam. (Bintang.com/Bambang E.Ros)

Rasanya sudah nggak asing lagi untuk mendengar kata sulam alis. Tren sulam alis yang sudah cukup lama ada ini sangat menjadi incaran para generasi millennials lho. Bagi mereka yang suka dandan berjam jam untuk membuat alis sempurna, sekarang nggak perlu repot-repot untuk melakukan hal itu, karena teknik sulam alis sudah bisa menampilkan alis yang bagus dan indah saat kamu membuka mata. Belum dandan saja alis kamu sudah cetar, siapa yang nggak senang? Iya, nggak?

Dalam proses sulam alis, ada beberapa tahapan khusus. Sebelum alis kamu tampil sempurna, biasanya ketika kamu pergi ke tempat sulam alis, hal pertama yang dilakukan ialah konsultasi dengan sang ahli, memilih bentuk dan warna alis yang cocok di wajah kamu, setelah itu, sebelum melakukan sulam, akan ada proses anastesi pada bagian alis, jadi ketika alis kamu di sulam atau di tatto, tidak terasa sakit. Fungsi anastesi itu memberi kekebalan terhadap rasa sakit berlebih.

Setelah semua proses selesai, ketika kamu dihadapkan dengan cermin, wah.. wah.. wah.. senang bukan kepalang kamu mengetahui bahwa kamu sudah memiliki alis yang indah tanpa perlu diotak atik lagi.

Tanam Benang

Ilustrasi tanam benang. (via: istimewa)

Selain melakukan operasi besar atau sedot lemak, kini ada alternatif lain untuk hasilkan kulit kencang dan membuat bagian tubuh tirus dan langsing, ialah metode tanam benang, tanam benang di sini bertujuan untuk mengencangkan kulit dan membuat bagian tubuh terlihat lebih tirus tanpa perlu menjalani proses pemulihan yang lama.

Dengan memakai benang khusus yang ditanamkan pada bagian tubuh yang kamu inginkan, kamu sudah bisa melihat hasilnya dalam waktu yang singkat. Kebanyakan orang melakukan tanam benang di daerah wajah, bertujuan untuk meniruskan pipi dan membuat dagu lebih lancip dan permukaan wajah lebih kenyal.

Generasi millennials saat ini pastinya sudah banyak yang melakukan metode tanam benang ini, selain kamu bisa mewujudkan tampilan yang sempurna dalam waktu singkat, metode ini juga aman untuk kamu coba. Dengan memilih dokter yang tepat dan tempat yang higienis, kamu tak perlu khawatir bila ingin melakukan proses tanam benang ini.

Tanam Bulu Mata

Ilustrasi tanam bulu mata. (via: istimewa)

Untuk hasilkan bulumata yang panjang, tebal dan lentik, biasanya kamu harus memakai bulu mata palsu terlebih dahulu. Sebab, tidak semua bulu mata lentik dan tebal, ada yang tipis dan turun. Nah, sekarang rasanya kamu nggak perlu repot-repot memasang bulu mata palsu atau menjepit bulu mata kamu untuk dapatnya hasil yang kamu inginkan. Sekarang yang lagi tren itu adalah metode tanam bulu mata.

Yap, metode satu ini sedang banyak jadi minat kaum hawa nih, khususnya generasi millennials. Dengan melakukan tanam bulu mata, kamu sudah bisa memiliki bulu mata yang lentik, tebal, dan panjang. Setelah menjalani metode tanam bulu mata, otomatis kamu nggak perlu gunakan lagi bulu mata palsu untuk wujudkan mata yang indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading