Sukses

Beauty

Banyak Mahasiswi Ikut Audisi Puteri Muslimah Indonesia di Bandung

Fimela.com, Jakarta Audisi Puteri Muslimah Indonesia sudah digelar di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (9/4/2017). Bandung merupakan kota audisi terbuka ketiga setelah sebelumnya diadakan di Surabaya dan Yogyakarta. Menariknya, dari data yang diperoleh panitia, banyak dari peserta audisi adalah mahasiswi.

Hal tersebut juga diungkapkan Direktur Utama Indonesia Entertainment Produksi (Inhouse Procustion SCTV-Indosiar), Indra Yudhistira. Ia pun terkesan dengan para peserta audisi yang memiliki kemampuan yang baik.

"Bandung selalu menjadi kota favorit saya kalau di Puteri Muslimah Indonesia. Kenapa, karena banyak muslimah yang hadir di kota ini. Kita lakukan audisi, saya surprise banyak sekali bakat yang ada di kota ini," kata Indra Yudhistira yang juga menjadi juri di audisi di Kota Bandung yang digelar di Cihampelas Walk (Ciwalk), Minggu (9/4/2017).

Indra juga kagum dengan para peserta audisi yang rata-rata datang dari kalangan mahasiswi. Bukan hanya menyandang predikat anak kuliahan, namun memiliki latar belakang agama yang kuat.

Puteri Muslimah 2017 Audisi Tahap ke-3 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ada satu contoh, saya perhatikan, ada yang datang dari Mahasiswi dan memiliki latar belakang agama yang kuat dan mau ikutan audisi ini. Ada yang belajar tasawuf, Psikoterapi juga, itu menarik sekali," jelasnya.

Audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia terakhir akan dilangsungkan di Jakarta pada Minggu (16/4/2017) di FX Mall. Jadi, jangan ketinggalan untuk mendaftar Puteri Muslimah 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading