Sukses

Beauty

5 Benda Wajib Dibawa Para Cewek yang Takut Kulitnya Menghitam

Fimela.com, Jakarta Sinar matahari yang terpapar langsung terus menerus akan membuat kulit kamu menghitam dan kusam. Apalagi buat kamu para cewek yang bekerja dan banyak menghabiskan aktivitas outdoor, pasti sudah akrab betul dengan sinar matahari yang menyengat di siang hari.

Biasanya para cewek-cewek ini super duper cemas ketika kulitnya terlalu sering terkena sinar matahari, yang paling menakutkan adalah lama kelamaan kulitnya akan menghitam dan menjadi kusam. Hiiiii..... mimpi buruk banget tuh buat cewek-cewek. Ketika sudah mengikuti banyak perawatan kulit, tetapi harus terusak hanya dengan paparan sinar matahari rasanya menjengkelkan banget.

Buat cewek-cewek yang takut banget kulitnya menghitam dan jadi kusam. Sepertinya kamu harus memiliki benda-benda wajib yang harus kamu bawa kemana saja deh. Lagipula, benda-benda ini sangat menolong kamu dari paparan sinar matahari. Memang benda apa saja sih yang wajib dibawa cewek-cewek yang takut kulitnya menghitam? Berikut 5 diantaranya.

Sunscreen

Ilustrasi sunscreen. (via. clipart panda)

Bukan hanya dipakai untuk ke pantai saja, sunscreen juga bisa digunakan kapan pun dan dimana pun dengan cuaca panas yang lumayan terik. Guna sunscreen ini untuk melindungi kulit kamu dari paparan sinat matahari, sunscreen juga memberikan perlindungan ekstra agar kulit kamu tidak mudah menghitam.

Payung Hingga Kardigan

Payung

Ilustrasi menggunakan payung. (via. magic4wall)

Selain melindungi dari hujan, payung juga berguna banget untuk melindungi tubuh dari sinar matahari. Dengan memakai payung di siang hari yang super panas, kamu jadi tidak kepanasan dan tidak akan silau melihat lingkungan sekitar.

Topi

Ilustrasi menggunakan topi. (via. Storify)

Biasanya dicuaca panas, rambut serta kepala kamu jadi mudah panas, bagaimana tidak? Sinar matahari tersebut langsung terpancar di kepala. Biasanya kalau kelamaan terkena sinar matahari, kepala akan terasa pusing. Lalu, untuk mensiasatinya, kamu perlu pakai topi. Jadi, ketika kamu tahu di luar cuaca cukup terik, kamu bisa gunakan topi kapan saja.

Selendang

Ilustrasi selendang. (via aliexpress)

Selain memakai topi dan payung, selendang juga menjadi alat multifungsi untuk melindungi kamu dari sinar matahari. Kamu bisa pakai selendang untuk menutupi kepala, tangan, dan seluruh tubuh kamu. Jadi, nggak terlalu ribet deh.

Kardigan

Ilustrasi kardigan. (via. Sheln)

Hal yang paling simpel ketika kamu ingin melindungi tubuh kamu dari sinar matahari, kamu tinggal memakai kardigan saja. Pakaian dengan tangan panjang ini mampu melindungi kulit kamu dari sinar matahar, jadi kamu nggak perlu khawatir kulitnya menghitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading